Berita Bisnis

INCAR PELANCONG KECIL, METROXGROUP TAWARKAN SALSA MINI AIR

Memungkinkan anak-anak membawanya sendiri. (Foto: Ist)Memungkinkan anak-anak membawanya sendiri. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya PT Metrox Lifestyles (MetroxGroup) untuk mendorong penjualan produk koper merek Rimowa, sepertinya tidak mengenal kata lelah.

Buktinya, setelah melansir paket istimewa koper Rimowa yang mengincar pasangan pada medio Februari lalu (seiring momentum perayaan Valentine), MetroxGroup kembali merilis produk baru dengan label Rimowa Salsa Mini Air.

Namun, kali ini, produk anyar itu khusus ditawarkan bagi para pelancong kecil alias untuk segmen anak-anak.

MetroxGroup menjelaskan, dengan berat hanya 1,6 kilogram, Salsa Mini Air bisa menyimpan pakaian atau mainan anak-anak dengan mudah.

Dan, lebih dari itu, Rimowa Salsa Mini Air juga telah dilengkapi dengan manuver sistem multiwheel yang memungkinkan anak-anak membawanya sendiri, tanpa perlu merepotkan orangtua.

MetroxGroup juga mengabarkan, Rimowa Salsa Mini Air yang dibanderol seharga Rp 8 juta per unit ini, tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni ungu, putih, dan oranye.

Asal tahu saja, sama halnya dengan produk koper merek Rimowa lainnya, Salsa Mini Air pun diklaim terbuat dari aluminium dan materi high-tech polycarbonate yang membuatnya kuat serta tahan benturan.

MetroxGroup sendiri -yang dikenal luas sebagai distributor ekslusif Rimowa di pasar domestik- beroperasi perdana pada tahun 2004.

Hingga saat ini, MetroxGroup tercatat mengelola 278 titik penjualan, 20 merek dan tiga kantor yang berlokasi di Indonesia, Singapura, dan Tiongkok. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ambisi Metroxgroup untuk semakin kokoh di arena bisnis ri
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Metrox Lifestyles (MetroxGroup) untuk mendorong
(Berita-Bisnis) - Kiprah MetroxGroup di pentas bisnis fashion dan life styl