Berita Bisnis

MEGAKARYA PROPERTINDO LANSIR BINTARO PAVILION

Sangat dekat dengan akses tol Jakarta Outer Ring Road. (Foto: Ist)Sangat dekat dengan akses tol Jakarta Outer Ring Road. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sangat dekat dengan akses tol Jakarta Outer Ring Road, Megakarya Propertindo Group resmi melansir menara apartemen Bintaro Pavilion yang berlokasi di kawasan Sektor Dua Bintaro, Tangerang Selatan.

Adapun total unit yang ditawarkan mencapai 750 unit yang terdiri dari tipe studio maupun tipe dua kamar tidur dengan harga jual mulai dari Rp 290 juta.

Kata Ahmad Siddiq, Marketing Director Megakarya Propertindo Group, jumlah unit tipe studio serta tipe dua kamar tidur masing-masing seimbang.

Dijelaskan pula, Bintaro Pavilion adalah apartemen dengan single tower yang berdiri di atas lahan seluas 8 ribu meter persegi. Sedangkan fasilitas yang tersedia mencakup, antara lain, kolam renang, sky lounge, cafe and restaurant row, baby and toddler day care, salon and spa, jogging track and gym, serta sistem layanan terpadu bagi para penghuni.

Megakarya Propertindo Group mengatakan, sejak medio Mei 2015, pihaknya sudah mulai menjual berbagai unit Bintaro Pavilion. Dan, hasilnya, sekitar 250 unit disebut telah dibeli oleh konsumen.

Dalam catatan Berita-Bisnis, menara apartemen Bintaro Pavilion merupakan proyek ketiga yang saat ini sedang dikembangkan oleh Megakarya Propertindo Group.

Sementara dua proyek lainnya adalah kawasan hunian Wanakerta Residence yang terletak di Karawang, Jawa Barat, dan Cinere Resort Apartment berkapasitas 2,500 unit yang baru dilansir pada medio Maret silam.

Asal tahu saja, Cinere Resort Apartment yang berada di kawasan Jl. Raya Gandul, Cinere, Depok, dijajakan seharga Rp 220 juta hingga Rp 280 juta per unit, dengan tipe studio maupun tipe dua kamar tidur. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan