Berita Bisnis

PETRA TOWN SQUARE SUKSES TANGKAP KEBUTUHAN PASAR MAHASISWA

Tingkat hunian sewa mencapai 85 persen. (Foto: Ist)Tingkat hunian sewa mencapai 85 persen. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Kejelian menawarkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar menjadi kunci kesuksesan PT Petra Town Square saat menjual The Square Apartment & Arcade yang berlokasi persis di depan Universitas Kristen Petra Surabaya.



Buktinya, lebih 99 persen dari total 390 unit apartemen setinggi 18 lantai itu telah terjual habis dalam tempo cepat. Untungnya lagi bagi para pembeli yang kemudian menyewakan unit yang dibeli adalah tingginya tingkat hunian sewa yang mencapai 85 persen. 

Menurut Kristianto, Managing Director PT Petra Town Square, pengembang The Square Apartment & Arcade, pihaknya sejak awal telah merancang unit apartemen dengan harga Rp 400 juta per unit (termasuk furniture) yang didesain cocok dengan kantong mahasiswa yang menjadi captive market-nya.  

Ditambahkan, The Apartment Square & Arcade yang berdiri di atas lahan seluas 2 ribu meter persegi itu juga dilengkapi dengan area parkir yang lapang dan fasilitas seperti foodcourt, kolam renang, dan pusat kebugaran.

Di wilayah Kemanggisan, Kebun Jeruk, Jakarta, hal serupa terjadi juga pada apartemen Binus Square yang menyasar kalangan mahasiswa Universitas Bina Nusantara. Sama halnya dengan apartemen Park View yang akan dibangun di atas mal Depok Town Square, Depok, yang mengincar pasar mahasiswa Universitas Indonesia dan universitas lainnya yang berada di wilayah Depok.

Keduanya memperoleh sambutan yang sangat positif dari pasar dengan hasil penjualan yang menggembirakan dalam tempo relatif singkat.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t