Berita Bisnis

BERBEKAL SEMANGAT KARYAWAN, CITO PUTRA UTAMA DONGKRAK LAYANAN LABORATORIUM KLINIK CITO

Merilis aplikasi Android yang memungkinkan para pelanggan untuk melakukan pemesanan layanan CITO Mobile. (Foto: Ist)Merilis aplikasi Android yang memungkinkan para pelanggan untuk melakukan pemesanan layanan CITO Mobile. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Selama medio Juli ini, PT Cito Putra Utama -pemilik dan pengelola jaringan gerai Laboratorium Klinik Cito- tampak disibukkan oleh beragam kegiatan internal.

Salah satunya adalah Cito Putra Utama resmi menyerahkan infaq karyawan kepada Lazismu Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada minggu pertama Juli 2015.

Dan, asal tahu saja, penyerahan infaq tersebut berkaitan erat dengan dukungan karyawan Cito Putra Utama terhadap Gerakan Infaq Alquran yang digagas oleh Lazismu Kabupaten Semarang.

Lantas, pada pekan keempat bulan ini, Cito Putra Utama tak lupa menggelar acara Halal bi Halal untuk area pemasaran Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, yang dilaksanakan di Semarang.

Kata dr. Dyah Anggraeni, M.Kes, Sp.PK, Direktur Utama Cito Putra Utama, selain sebagai sarana untuk saling bersilaturahmin, acara itu juga dimanfaatkan sebagai ajang peningkatan motivasi.

Ditambahkan, lewat momentum Halal bi Halal tersebut, semangat kerja karyawan Cito Putra Utama diharapkan bisa meningkat yang pada giliran berikutnya bakal mendorong pertumbuhan usaha Laboratorium Klinik Cito.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Laboratorium Klinik Cito didirikan oleh Hadi Zahwir, orang tua dr. Dyah Anggraeni, M.Kes, Sp.PK, dan mulai beroperasi pada 1967.

Kini, lewat berbagai usaha yang tidak kenal lelah, Cito Putra Utama yang berbasis di Kota Semarang, berhasil mengoperasikan 22 gerai Laboratorium Klinik Cito yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Bahkan, hingga ke Merauke serta Jayapura yang dibuka pada Oktober tahun lalu.

Dan, lebih dari itu, pada medio Mei lalu, Laboratorim Klinik Cito sukses menyabet Diamond Service Quality Awards 2015 untuk kategori Laboratorium Klinik yang dilansir oleh Carre-Center of Customer and Satisfaction Loyalty (Carre CCSL) dan Majalah Service Excellence.

Di sisi lain, pada Juni 2015, Cito Putra Utama pun sudah merilis aplikasi Android yang memungkinkan para pelanggan untuk melakukan pemesanan layanan CITO Mobile, membeli voucher medical check up, mengakses hasil pemeriksaan secara online hingga melihat arsip pemeriksaan laboratorium.

Ke depan, bila tak ada halangan, Cito Putra Utama sendiri diketahui berniat menambah gerai baru di berbagai lokasi strategis. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Selama medio Juli ini, PT Cito Putra Utama -pemilik dan p
(Berita-Bisnis) - Lewat skema private placement, PT Prodia Widyahusada Tbk
(Berita-Bisnis) - Walaupun, hingga saat ini, telah berhasil melakukan lebih