Berita Bisnis

LAYANI KELAS C, PAZIA BUKA PAZIA EXPRESS

Di sisi lain, tak lupa menawarkan produk-produk peralatan rumah tangga. (Foto: Ist)Di sisi lain, tak lupa menawarkan produk-produk peralatan rumah tangga. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya, PT Pazia Pillar Mercycom resmi mengoperasikan gerai Pazia Express di Pasar Bata Putih, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada pekan ini.

Dan, bila tak ada halangan, gerai serupa juga diproyeksikan akan hadir di berbagai pasar yang dikelola oleh PD Pasar Jaya yang tersebar di lima wilayah Kota Jakarta.

Alhasil, sampai akhir tahun nanti, Pazia Pillar Mercycom diharapkan sudah mengoperasikan 15 gerai Pazia Express.

Kata Hartanto Sutardja, Direktur Retail Pazia Pillar Mercycom, gerai tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar kelas C.

Ditambahkan pula, kehadiran gerai anyar tersebut tak lepas dari kerjasama yang terjalin antara pihaknya dengan Perusahaan Daerah (PD) Pasar Jaya, selaku pengelola 153 pasar tradisional di DKI Jakarta.

Pazia Pillar Mercycom menginformasikan, sesuai dengan segmen yang dituju, maka banderol harga berbagai produk smartphone yang dijajakan di gerai itu, kurang dari Rp 2 juta per unitnya.

Di sisi lain, gerai Pazia Express pun tak lupa menawarkan produk-produk peralatan rumah tangga, seperti rice cooker dan electric pressure cooker.

Patut juga diketahui, Pazia Pillar Mercycom dalam waktu dekat ini, bakal membuka gerai sejenis di Pasar Petojo Ilir dan Pasar Mede.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Pazia Pillar Mercycom sebelumnya telah mengoperasikan 60 gerai Pazia Shop dan Pazia Gadget di beberapa pusat perbelanjaan yang fokus melayani konsumen kelas A dan B. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna meningkatkan pendapatannya selama tahun ini sekaligu
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperluas jaringan pemasarannya, PT Pazia P