Berita Bisnis

GANDENG INDOMARCO, INDOMOG JUAL FACEBOOK GAME CARD DI INDOMARET

Ditawarkan dalam tiga pilihan denominasi format elektrik. (Foto: Ist)Ditawarkan dalam tiga pilihan denominasi format elektrik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Memiliki produk yang diminati konsumen tentu saja merupakan sebuah kondisi yang sangat diidamkan para pebisnis.

Namun, jangan salah, dalam situasi tersebut, tidak sedikit pula para pelaku usaha harus berhadapan dengan kendala yang tidak diinginkan, yaitu minimnya gerai atau outlet pemasaran produk tadi. Alhasil, potensi keuntungan yang bisa diraup menjadi tidak optimal.

Sadar akan hal tersebut, PT Indomog pun resmi menggandeng PT Indomarco Prisamatama, pemilik jaringan minimarket berlabel Indomaret, guna mendongkrak pemasaran Facebook Game Card.

Kata Paulce Lim, General Manager Indomog, Facebook Game Card yang dijajakan di gerai Indomaret sejak awal Juli 2015, hadir dalam tiga pilihan denominasi format elektrik, yaitu V30, V50, dan V100.

Adapun harga jual game card ini, masing-masing adalah Rp 32,500 (V30), Rp 53,500 (V50), serta Rp 107 ribu untuk Facebook Game Card V100.

Berita-Bisnis mencatat, penjualan Facebook Game Card di Indonesia oleh Indomog dimulai sejak medio Agustus tahun lalu.

Dan, pada saat itu, voucher konten digital ini hanya bisa diperoleh via jaringan distribusi Indomog, warnet plus beberapa gerai lainnya, seperti 7-Eleven, Alfamart, FamilyMart, dan Lawson.

Belakangan, masih dalam rangka mendongkrak penjualannya, Indomog juga menghadirkannya di gerai-gerai Ministop, Circle K, dan Hypermart.

Kini, lewat kolaborasi yang terbaru, Facebook Game Card dipastikan bakal tersedia di 1,200 gerai Indomaret yang berada dalam naungan Indomarco Prisamatama.

Patut diketahui pula, konten digital ala Facebook mempunyai ribuan permainan yang sangat populer di pasar domestik, seperti Clash of The Three Kingdom, Wartune, Top Eleven, League of Angels maupun Hello Hero. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dibanding beberapa tahun lalu, kesibukan yang luar biasa
(Berita-Bisnis) - Memiliki produk yang diminati konsumen tentu saja merupak
(Berita-Bisnis) - Dengan memanfaatkan bangunan Kantor Pos Simpang yang terl