Berita Bisnis

SHARP TUTUP KUALITAS TAKUMI ROADSHOW

Meningkatkan kesadaran untuk menjaga lingkungan dan pelestarian orangutan. (Foto: Ist)Meningkatkan kesadaran untuk menjaga lingkungan dan pelestarian orangutan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah digelar di 4 Pulau dan 16 Kota di Indonesia, PT Sharp Electronics Indonesia akhirnya menutup rangkaian kegiatan corporate social responsibility-nya yang berkaitan dengan penyelenggaraan Sharp Kualitas Takumi Roadshow, pada awal pekan ini.

Adapun seremoni penutupan acara tersebut secara resmi dilaksanakan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Kata Pandu Setio, PR, CSR & Promotion Manager Sharp Electronics Indonesia, corporate social responsibility merupakan salah satu agenda penting dalam setiap aktifitas Sharp Kualitas Takumi Roadshow.

Ditambahkan pula, khusus dalam rangkaian kunjungannya ke Pulau Kalimantan, Sharp Electronics Indonesia mengimplementasikannya dalam bentuk pendidikan konservasi yang menyasar kalangan pelajar maupun mahasiswa.

Dan, tentu saja, pendidikan tadi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa pada khususnya dan masyarakat pada umumnya akan pentingnya menjaga lingkungan dan pelestarian orangutan.

Sharp Electronics Indonesia menegaskan, selama 45 tahun beroperasi di pasar domestik, Sharp Electronics Indonesia ingin memberikan kontribusi nyata lewat edukasi mengenai pentingnya menjaga keberadaan orangutan sebagai salah satu kekayaan keanakeragaman hayati yang dimiliki oleh Indonesia.

Maklumlah, dalam pengamatan Sharp Electronics Indonesia, rendahnya kesadaran masyarakat untuk melindungi orangutan masih menjadi problem utama yang harus diperhatikan.

Berita-Bisnis mencatat, Sharp Kualitas Takumi Roadshow adalah sebuah program brand engagement yang telah dilangsungkan sejak beberapa tahun silam.

Selain menghadirkan kegiatan corporate social responsibility, program itu juga menyajikan pameran beragam produk elektronik rumah tangga besutannya yang diklaim berkualitas, menggunakan teknologi hemat energi, dan ramah lingkungan.

Takumi sendiri mengandung makna sebagai orang-orang terlatih dan mahir dalam melakukan hal-hal yang mendekati kesempurnaan yang berangkat dari semangat keinginan untuk menghasilkan karya terbaik, yang hanya dapat dilakukan oleh manusia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Dengan mengusung tema ‘Untuk Anda dan Keluarga’, PT B