Berita Bisnis

TRAH DEVELOPMENT KEMBANGKAN THE GRAND AMARTANI RESIDENCE

Mengusung konsep minimalis modern. (Foto: Ist)Mengusung konsep minimalis modern. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika ditilik dari sisi usia, perjalanan usaha PT Trah Sinergi Semesta -populer dengan label Trah Development- di pentas bisnis properti di Indonesia, memang terhitung masih baru.

Pasalnya, perusahaan properti yang berbasis di Yogyakarta ini, baru beroperasi sejak tiga tahun silam.

Kendati begitu, Trah Development sepertinya telah memiliki agenda untuk memacu pertumbuhan usahanya di masa mendatang. Salah satunya adalah rencana pengembangan private vila di kawasan Palagan, Yogyakarta.

Dan, asal tahu saja, private vila itu hendak dihadirkan dengan konsep modern minimalis Javanis Tropis guna mengincar konsumen dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan dari luar negeri.

Di sisi lain, Trah Development juga berniat membangun menara apartemen di Yogyakarta Utara dan pusat Kota Yogyakarta, hasil kemitraannya dengan salah satu BUMN.

Adapun yang terbaru, Trah Development sedang menawarkan proyek hunian bernama The Grand Amartani Residence yang berlokasi di bilangan Waringinsari, Condongcatur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Kata Richie Magnahati, Direktur Operasional Trah Development, The Grand Amartani Residence merupakan unit hunian yang terdiri dari dua lantai dan mencakup dua tipe, yaitu tipe 80 dan tipe 90.

Ditambahkan pula, masing-masing tipe tadi memiliki luas lahan mulai dari 101 meter persegi hingga 136 meter persegi.

Sementara desainnya sendiri dipastikan mengusung konsep minimalis modern dengan target pasar mengincar segmen middle up.

Trah Development optimis, seluruh unit The Grand Amartani Residence bakal habis terjual sampai akhir tahun nanti, lantaran memiliki lokasi yang sangat strategis, yaitu dekat dengan Stadiun Maguwoharjo, Sleman, serta Bandar Udara Internasional Adisucipto Yogyakarta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Jogjakarta Artha Makmur di pe
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar program corporate social responsibility
(Berita-Bisnis) - Bagi PT Jogjakarta Artha Makmur, pengembang Student Castl