Berita Bisnis

HAAGEN DAZS HADIRKAN EMPAT VARIAN BARU ES KRIM

Merupakan perpaduan estetika, rasa, dan kualitas. (Foto: Ist)Merupakan perpaduan estetika, rasa, dan kualitas. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepeduliannya untuk selalu memberikan kenikmatan rasa dengan kualitas terbaik bagi para pecinta es krim premium, PT Rahayu Arumdhani International resmi melansir empat varian es krim baru Haagen-Dazs, pekan ini.

Adapun varian yang dimaksud terdiri dari The Eiffel Tower, Macaroon Collection, Belgian Chocolate Frappe, dan Banana Split.

Kata Laura Kristina, Marketing Manager Rahayu Arumdhani International, empat varian anyar tadi menyasar pelanggan wanita berusia muda.

Ditambahkan, baik The Eiffel Tower, Banana Split, serta Belgian Chocolate Frappe dijual dengan banderol harga Rp 72 ribu. Sementara es krim varian Macaroon Collection ditawarkan senilai Rp 80 ribu.

Rahayu Arumdhani International juga menegaskan, bila tak ada halangan, pihaknya akan terus menawarkan varian baru es krim Haagen-Dazs yang merupakan perpaduan estetika, rasa, sekaligus kualitas yang bisa memikat para pelanggan dari waktu ke waktu.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, melalui 34 gerai yang dimilikinya yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali, Rahayu Arumdhani International menjajakan es krim Haagen-Dazs dalam berbagai rupa, termasuk dalam bentuk minicup maupun stickbar.

Dan, sampai saat ini, mayoritas pengunjung gerai Haagen-Dazs adalah kaum perempuan kosmopolitan dengan rentang usia 25 tahun hingga 35 tahun.

Rahayu Arumdhani International sendiri merupakan anak usaha PT Mugi Rekso Abadi -dikenal luas dengan label MRA Group- yang berkecimpung di bisnis gaya hidup. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Berdasarkan analisa PT Unilever Indonesia Tbk., pertumbuh
(Berita-Bisnis) - Tiga tahun silam, Euromonitor melansir sebuah pernyataan
(Berita-Bisnis) - Pesatnya pertumbuhan bisnis es krim selama dua tahun tera