Berita Bisnis

CIPUTRA RILIS LITTLE GINZA DI CITRA RAYA

Berada di jantung kota mandiri Citra Raya. (Foto: Ist)Berada di jantung kota mandiri Citra Raya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, pada 28 Agustus mendatang, PT Ciputra Residence akan mulai memasarkan proyek terbarunya berupa ruko tiga lantai yang dibangun di kawasan Ecopolis, Citra Raya, Tangerang.

Adapun banderol harga masing-masing unit ruko bernama Little Ginza Business District itu berada di kisaran Rp 1,7 miliar.

Dan, lebih dari itu, bagi konsumen yang membeli saat launching digelar, Ciputra Residence disebut bakal menyediakan program pembayaran yang menarik.

Salah satunya adalah pembayaran bisa dicicil selama 24 bulan tanpa bunga dan tanpa down payment, jika membeli lewat metode pembayaran cash keras untuk sebulan.

Sedangkan bagi konsumen yang membeli dengan cara cash keras untuk 12 bulan, memperoleh keringanan untuk mencicil selama 36 bulan tanpa bunga dan tanpa down payment.

Kata Yance Onggo, General Manager Marketing Ciputra Residence, pihaknya saat ini sedang membangun total 166 unit ruko di Little Ginza Business District yang berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektar.

Ditambahkan pula, proses pembangunan Little Ginza Business District diperkirakan selesai pada semester pertama tahun depan. Setelah itu, dua tahun kemudian, diserahterimakan kepada para pembeli.

Ciputra Residence menginformasikan, dari keseluruhan unit tadi, hanya 106 ruko yang akan dijual dengan proyeksi pendapatan mencapai Rp 180 miliar. Sedangkan sisanya direncanakan untuk disewakan.

Berita-Bisnis mencatat, Ciputra Group -induk usaha Ciputra Residence- sedari awal telah merancang Ecopolis sebagai kawasan bisnis dan investasi yang menjanjikan di Citra Raya.

Itu pula sebabnya, kawasan seluas 100 hektar tersebut, berada di jantung kota mandiri Citra Raya.

Lantas, untuk mengembangkan Ecopolis sebagai A New Mega Cluster with Spectacular Mixed Use Development di Citra Raya yang seluas 2,760 hektar, Ciputra Group tak lupa menggandeng Mitsui Fudosan Residential Co. Ltd., yang populer sebagai pengembang terkemuka di Jepang. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan mulus, maka pada tahun depan, Cipu
(Berita-Bisnis) - Jalinan kerjasama antara PT Bank CIMB Niaga Tbk. (Bank CI
(Berita-Bisnis) - Guna memperkokoh posisinya di pentas bisnis agen atau bro