Berita Bisnis

ARCHIPELAGO BUKA FAVEHOTEL ZAINUL ARIFIN

Memastikan para tamu merasakan kenyamanan ketika menginap. (Foto: Ist)Memastikan para tamu merasakan kenyamanan ketika menginap. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hingga 7 November mendatang, manajemen perhotelan Archipelago Internasional menyediakan promo tarif kamar senilai Rp 328 ribu ++ sebagai tanda beroperasinya Favehotel baru yang berlokasi di kawasan Jl. Zainul Arifin, Jakarta Pusat, pada pekan lalu.

Dan, lebih dari itu, bagi pengunjung yang memesan kamar via situs resmi Favehotel Zainul Arifin, bahkan dipastikan bakal mendapatkan potongan harga sebesar 15 persen.

Kata Joezar Rinaldi, Hotel Manager Favehotel Zainul Arifin, dengan slogan Fun, Fresh, dan Friendly, pihaknya berkomitmen untuk memastikan para tamu merasakan kenyamanan ketika menginap.

Ditambahkan, Favehotel Zainul Arifin memiliki 84 kamar yang terdiri dari dua tipe, yaitu tipe standar (67 kamar) serta tipe superior sebanyak 17 kamar.

Adapun untuk jenis tempat tidurnya, Favehotel Zainul Arifin menyediakan jenis single maupun double bed.

Archipelago Internasional mengatakan, hingga saat ini, hotel anyar tersebut merupakan hotel ke-12 yang beroperasi di wilayah pemasaran Jakarta, yang mengusung label Favehotel.

Kelak, bila tak ada halangan, Archipelago Internasional pun telah menyiapkan agenda pembukaan hotel sejenis di beberapa daerah di Indonesia, dalam waktu dekat.

Salah satunya, di Surabaya. Selain itu, Archipelago Internasional juga berniat menghadirkan Favehotel di Bekasi, Banjarmasin, Jayapura, dan di berbagai lokasi strategis lainnya.

Berita-Bisnis mencatat, dalam operasionalnya, hotel bujet Favehotel selalu berupaya merengkuh minimal 80 persen tamu domestik.

Alhasil, guna mencapai tujuan tersebut, Favehotel sudah menjalin kerjasama dengan 328 agen perjalanan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget