Berita Bisnis

SANTIKA BUKA AMARIS HOTEL CIKUPA

Memiliki tujuh ruang pertemuan dengan daya tampung mencapai 300 orang. (Foto: Ist)Memiliki tujuh ruang pertemuan dengan daya tampung mencapai 300 orang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bangunmitra Ciptagriya, manajemen perhotelan Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali membuka Amaris Hotel yang baru yang berlokasi di kawasan Komersial Life Style, Citra Raya, Cikupa, Tangerang, awal pekan ini.

Dengan demikian, sampai saat ini, Santika Indonesia Hotels & Resorts telah mengoperasikan dua Amaris Hotel di area komersil Tangerang, yakni di Cikupa dan di Kota Tangerang (Amaris Hotel Tangerang City).

Adapun di wilayah pemasaran Provinsi Banten, hotel yang mengusung label Amaris sudah mencapai tiga hotel, yaitu Amaris Hotel Cikupa, Amaris Hotel Tangerang City, dan Amaris Hotel Cilegon.

Kata Cita K. Dewantoro, General Manager Corporate of Sales Marketing & Communication Santika Indonesia Hotels & Resorts, hotel anyar tersebut terdiri dari 100 kamar serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Ditambahkan pula, Amaris Hotel Cikupa juga didukung tujuh ruang pertemuan dengan daya tampung mencapai 300 orang.

Dan, asal tahu saja, untuk menyemarakkan pembukaannya, Amaris Hotel Cikupa menawarkan harga promosi untuk menginap senilai Rp 370 ribu yang berlaku sampai 31 Oktober mendatang.

Santika Indonesia Hotels & Resorts menginformasikan, Amaris Hotel Cikupa merupakan Amaris Hotel ke–52 dari kelompok Amaris.

Bersamaan dengan itu, Amaris Hotel pertama yang beroperasi di Cikupa itu, juga merupakan hotel ke-86 yang berada dalam naungan Santika Indonesia Hotels & Resorts. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget