Berita Bisnis

WIKA LANSIR TAMANSARI AMARTHA YOGYAKARTA

Terlebih dahulu menjajakan 506 unit yang berada di menara apartemen pertama dengan status strata title. (Foto: Ist)Terlebih dahulu menjajakan 506 unit yang berada di menara apartemen pertama dengan status strata title. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim untuk memenuhi semakin tingginya permintaan terhadap hunian vertikal di Daerah Istimewa Yogyakarta, PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) resmi meluncurkan proyek barunya yang bernama Tamansari Amartha Yogyakarta.

Asal tahu saja, proyek anyar yang berlokasi di kawasan Jl. Palagan Tentara Pelajar Km 7,5, Yogyakarta, itu direncanakan bakal mencakup dua menara apartemen dengan ketinggian masing-masing mencapai 16 lantai.

Kata Widyo Praseno, Direktur Operasi 1 Wika Realty, Tamansari Amartha Yogyakarta berdiri di atas lahan seluas 6,366 meter persegi serta diperkirakan menelan dana investasi sebanyak Rp 550 miliar.

Ditambahkan pula, jika tak ada halangan, Wika Realty akan menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) Tamansari Amartha Yogyakarta pada awal tahun depan.

Sementara itu, proses serah terimanya kepada pembeli bakal digelar secara bertahap mulai Agustus 2018.

Wika Realty menginformasikan, Tamansari Amartha Yogyakarta menyediakan beberapa tipe unit, yakni tipe studio, 1 kamar tidur, serta tipe 2 kamar tidur.

Adapun banderol harganya mulai dari Rp 510 juta (studio), Rp 800 juta (1 bedroom), dan Rp 1,1 miliar untuk unit 2 Bedroom seluas 62,13 meter persegi hingga 75,66 meter persegi.

Khusus untuk fasilitas, Wika Realty melengkapi Tamansari Amarta Yogyakarta dengan sky pool, kafe, gym, security 24 hours plus access card.

Berita-Bisnis mencatat, pada tahap pertama, Wika Realty terlebih dahulu menjajakan 506 unit yang berada di menara apartemen pertama dengan status strata title. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar sesuai dengan rencana, maka
(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, Wyndham Hotel Group, manajemen perho
(Berita-Bisnis) - Bisa jadi, perjalanan usaha Wyndham Hotel Group -via lini