Berita Bisnis

KRAMA YUDHA BUKA DILER KE-3 DI PEKANBARU

Sekaligus menjadi diler yang ke-7 di Riau. (Foto: Ist)Sekaligus menjadi diler yang ke-7 di Riau. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, wilayah pemasaran Pekanbaru sepertinya memperoleh tempat yang cukup istimewa.

Bagaimana tidak, seusai menggelar relokasi dilernya yang berada dalam naungan PT Suka Fajar Pekanbaru ke kawasan Jl. Soekarno Hatta, Pekanbaru, pada medio Juni lalu, Krama Yudha Tiga Berlian Motors kembali meresmikan pembukaan diler anyar di kota tersebut, pada pekan ini.

Adapun diler baru yang dimaksud adalah diler Mitsubishi yang dikelola oleh PT Nusantara Berlian Motor (anak usaha Nusantara Group) yang terletak di bilangan Jl. Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Riau.

Kata Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur Krama Yudha Tiga Berlian Motors, pengoperasian diler tadi, sejatinya erat kaitannya dengan pesatnya pertumbuhan ekonomi Provinsi Riau, yang pada giliran berikutnya mendorong peningkatan kebutuhan terhadap beragam kendaraan penumpang.

Ditambahkan, dalam situasi tersebut, Krama Yudha Tiga Berlian Motors tentu saja tidak ingin kehilangan momentum, terutama untuk memasarkan berbagai tipe dan model jenis kendaraan penumpang besutannya.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, diler baru yang dikelola Nusantara Berlian Motor merupakan diler resmi ke-3 Mitsubishi di area komersil Pekanbaru, sekaligus menjadi yang ke-7 di Riau. Sedangkan secara nasional, diler yang sama menjadi diler resmi ke-241, sampai saat ini.

Di sisi lain, diler tadi adalah diler resmi Mitsubishi kedua yang berada dalam naungan Nusantara Group, setelah diler serupa yang dioperasikan di Cinere, Depok.

Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga menginformasikan, diler Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Pekanbaru dilengkapi dengan area bengkel seluas 1,660 meter persegi.

Plus memiliki 15 stall yang terdiri dari 13 stall untuk servis reguler serta 2 stall Mitsubishi Quick Pit yang memberikan layanan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit, khusus untuk kendaraan penumpang.

Sementara itu, dalam kaitannya dengan penjualan, diler Mitsubishi Nusantara Berlian Motor Pekanbaru dipastikan menjajakan LCV Mitsubishi (T120SS dan L300), dan kendaraan penumpang, seperti Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Delica, serta Mitsubishi All New Triton. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul PT Diansarana Berlian Motors, PT Krama Y
(Berita-Bisnis) - Guna mengantisipasi tingginya permintaan terhadap suku ca