Berita Bisnis

BREADTALK GELAR PAMERAN GAUN DARI ROTI

Diarahkan untuk menginspirasi generasi muda agar bisa menciptakan sesuatu yang unik sekaligus berbeda. (Foto: Ist)Diarahkan untuk menginspirasi generasi muda agar bisa menciptakan sesuatu yang unik sekaligus berbeda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Mulai hari ini hingga 23 Agustus mendatang, PT JCO Donuts & Coffee -pengelola gerai Breadtalk- dipastikan memamerkan 11 gaun plus aksesoris yang berasal dari tumpukan roti di lantai dasar pusat perbelanjaan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Dan, jangan kaget, seluruh gaun yang dipajang tersebut mengusung beragam tema, sepertiĀ  Pocahontas, Balerina, Star Trek, Maleficent, dan Batik Parang.

Kata Tina Andrean, CEO BreadTalk Indonesia, pameran itu merupakan event yang dirancang untuk memperingati ulang tahun BreadTalk Indonesia yang ke-12.

Ditambahkan pula, selain sebagai wujud syukur, pameran gaun dan aksesoris yang terbuat dari roti asli tersebut, juga diarahkan untuk menginspirasi generasi muda agar bisa menciptakan sesuatu yang unik sekaligus berbeda.

BreadTalk Indonesia menginformasikan, pembuatan 11 gaun roti membutuhkan waktu sekitar tiga bulan serta melalui proses yang ketat dan cermat agar tidak mudah rusak.

Di sisi lain, masih dalam rangka memperingati ulang tahunnya, boutique bakery pertama di Indonesia ini pun menggelar promo yang berlangsung selama satu hari (19 Agustus 2015) dalam rupa penawaran harga spesial semua roti pilihan dengan harga Rp 6,500 plus diskon sebesar 10 persen untuk semua produk cake dan cookies.

Berita-Bisnis mencatat, hingga saat ini, JCO Donuts & Coffee mengoperasikan 146 gerai Breadtalk yang tersebar di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia.

Kelak, bila tak ada halangan, JCO Donuts & Coffee berniat menambah gerai baru menjadi 200 gerai, dalam kurun waktu satu setengah tahun ke depan.

Patut juga diketahui, JCO Donuts & Coffee membuka gerai perdana Breadtalk di pusat perbelanjaan Mall Kelapa Gading, beberapa waktu lalu. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelangganny
(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penjualan 300 unit hunian klaster Rit
(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas lebih dari 6 ribu meter pers