Berita Bisnis

PRIMEBIZ TEGAL BEROPERASI AWAL TAHUN DEPAN

Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang plus empat ruang pertemuan. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan fasilitas kolam renang plus empat ruang pertemuan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Adichandra Grahawisata berencana mengoperasikan PrimeBiz Tegal, awal tahun depan.

Adapun yang terbaru, Adichandra Grahawisata telah menggelar penutupan atap (topping off) PrimeBiz Tegal pada pekan pertama Agustus 2015.

Dan, asal tahu saja, untuk mengelola hotel bintang tiga tersebut, Adichandra Grahawisata memberikan kepercayaan kepada PT Prime Plaza Hotels yang populer dengan label Prime Plaza Hotels & Resorts.

Kata Irwan Adi Ekaputra, Direktur Utama Adichandra Grahawisata, hotel setinggi 7 lantai dengan standar internasional dan berkapasitas 99 kamar itu, terletak di kawasan Jl. Mayjen Sutoyo, Tegal.

Ditambahkan pula, kamar yang tersedia terdiri dari tiga tipe, yakni superior, deluxe, dan suite.

Di sisi lain, PrimeBiz Tegal juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang plus empat ruang pertemuan.

Berita-Bisnis mencatat, PrimeBiz Tegal adalah hotel kedua yang dikembangkan oleh Adichandra Grahawisata dan dikelola Prime Plaza Hotels & Resorts, setelah Jogjakarta Plaza Hotel.

Sementara itu, bagi Prime Plaza Hotels & Resorts sendiri, PrimeBiz Tegal merupakan portofolio ke-10.

Hingga sekarang, Prime Plaza Hotels & Resort merilis beberapa brand sesuai dengan segmen market yang dituju, antara lain, Plaza Suites, Plaza Hotels, dan PrimeBiz. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita