Berita Bisnis

LOTTE LANSIR LOTTE KIDS FOOTBALL CLUB

Mengincar anak-anak dengan rentang usia mulai dari 6 tahun sampai 9 tahun. (Foto: Ist)Mengincar anak-anak dengan rentang usia mulai dari 6 tahun sampai 9 tahun. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng TransMedia (pengelola stasiun televisi Trans 7), PT Lotte Shopping Indonesia hari ini resmi meluncurkan program reality show sepak bola bernama Lotte Kids Football Club.

Dan, bila tak ada halangan, program tersebut direncanakan tayang pada 23 Agustus mendatang di Trans 7.

Kata Joseph V. Buntaran, Presiden Direktur Lotte Shopping Indonesia, Lotte Kids Football Club adalah program reality show sepak bola yang pertama di Indonesia.

Dijelaskan pula, selain bertujuan menginspirasi anak-anak usia muda, program tersebut juga diarahkan sebagai wahana untuk menemukan bakat anak-anak usia muda yang terpendam dan sekaligus melatih kemampuannya.

Patut diketahui, pada tahap awal yang merupakan ajang uji coba selama 13 episode itu, Lotte Kids Football Club lebih dulu menggelar audisi terhadap para peserta dari 35 sekolah yang berada di wilayah Jakarta.

Adapun anak-anak usia muda yang diincar adalah anak-anak dengan rentang usia mulai dari 6 tahun sampai 9 tahun.

Lotte Shopping Indonesia berharap, program reality show ini bisa meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia di kemudian hari.

Berita-Bisnis mencatat, Lotte Shopping Indonesia adalah lengan bisnis Lotte Group dari Korea Selatan yang mengusung konsep wholesale alias gerai perkulakan yang dibuka di luar pusat perbelanjaan.

Hingga kini, Lotte Shopping Indonesia mengoperasikan puluhan gerai perkulakan dengan label LotteMart Wholesale di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-22, PT Cipt
(Berita-Bisnis) - Ambisi Lotte Group untuk menjadi perusahaan ritel terdepa