Berita Bisnis

MASSINDO TAWARKAN THERAPEDIC AGILITY

Kasur pegas pertama yang menggunakan kain 3D berserat benang Tencel yang sangat halus. (Foto: Ist)Kasur pegas pertama yang menggunakan kain 3D berserat benang Tencel yang sangat halus. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, dinamika pentas bisnis kasur atau spring bed di pasar domestik, sejatinya tak bisa dilepaskan dari berbagai aktifitas pemasaran yang digelar oleh PT Massindo International (Massindo Group).

Buktinya, sepanjang tahun lalu, produsen kasur merek Comforta dan Superfit ini telah menggelar pameran lebih dari 280 kali di berbagai lokasi di Indonesia.

Lantas, pada pertengahan Agustus 2015, Massindo Group resmi memperbesar kapasitas produksi kasurnya (Comforta-Superfit) di pabriknya yang terletak di Makassar dan Semarang, menjadi tiga kali lipat dari sebelumnya.

Dan, lebih dari itu, pabrik kasur Comforta-Superfit di Makassar bahkan dilengkapi dengan beragam mesin modern sekaligus didesain agar mampu mengirim berbagai produk keluarannya ke seluruh wilayah pemasaran Indonesia Timur, baik dalam bentuk barang jadi (built-up) maupun barang setengah jadi (completely knocked down).

Adapun yang terbaru, Massindo Group diketahui sedang menggelar pameran di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat, yang berlangsung dari 24-30 Agustus 2015, untuk memperkenalkan produk kasur anyar dengan label Therapedic Agility.

Kata Jeffri Massie, Presiden Direktur Massindo Group, Therapedic Agility merupakan kasur pegas pertama yang menggunakan kain 3D berserat benang Tencel yang sangat halus, dengan fitur water repellent dan dust repellent, sehingga permukaan tidur penggunanya selalu bersih serta higenis.

Ditambahkan pula, kasur baru tersebut memiliki fitur hour glass back support yang memberikan daya topang bagi tulang belakang 18 persen lebih keras.

Di sisi lain, tersedia juga lima zona pocket coils yang bekerja secara independen untuk menopang setiap bagian tubuh, berdasarkan proporsi beban masing-masing bagian.

Plus hadirnya micro pocket coils di atas pocket coils untuk kenyamanan otot serta kelancaran peredaran darah, dan memo gel yang mengikuti kelenturan badan manusia dengan butir-butir gel pengatur temperatur tidur.

Alhasil, dengan berbagai keunggulan tadi, Massindo Group pun optimistis kasur Therapedic Agility diperkirakan bakal memperoleh sambutan yang sangat positif dari para konsumen.

Patut diketahui, Massindo Group sejak empat tahun silam adalah pemegang lisensi ekslusif produk-produk besutan Therapedic International yang bermarkas di Princeton, New Jersey, Amerika Serikat.

Sementara itu, Massindo Group yang juga melansir kasur merek My Side, Spring Air, dan Protect-A-Bed, kini sudah beroperasi di 21 kota di Indonesia serta menghadirkan cabang di Singapura.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Massindo Group beberapa waktu lalu berhasil meraih penghargaan Rekor Bisnis (REBI) sebagai perusahaan bedding pertama yang memiliki diler aktif terbanyak. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kalau bicara tentang jumlah pameran yang dilakoni selama
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan beragam pilihan kepada konsumen i
(Berita-Bisnis) - Dalam radar bisnis Massindo Group, wilayah pemasaran Jawa