Berita Bisnis

KYRAD HOTEL KELOLA GRAND SADURENGAS KALIMANTAN TIMUR

Memiliki lokasi strategis di jantung pusat pemerintahan Kabupaten Paser. (Foto: Ist)Memiliki lokasi strategis di jantung pusat pemerintahan Kabupaten Paser. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, penetrasi Kyriad Hotel-Louvre Hotel Group -lewat lengan bisnisnya Kyriad Hotel Indonesia- di arena bisnis hospitality pasar domestik, tampaknya semakin kuat saja.

Buktinya, manajemen perhotelan terbesar ke-2 di Eropa dan terbesar ke-8 di dunia, ini baru saja dipercaya untuk mengelola Grand Sadurengas Hotel and Convention yang terletak di kawasan Jl. Kusuma Bangsa Km 5, Paser, Kalimantan Timur.

Kata Prasetyo Wasono, Director of Development Kyriad Hotel Indonesia, pihaknya merasa bangga dan senang ditunjuk untuk mengelola hotel berkapasitas 148 kamar tersebut.

Ditambahkan pula, hotel yang memiliki lokasi strategis di jantung pusat pemerintahan Kabupaten Paser, ini kelak mengusung label baru bernama Kyriad Sadurengas Hotel.

Kyriad Hotel Indonesia juga menginformasikan, tipe kamar yang tersedia mencakup superior (132), deluxe balcony (8), junior suite (4), serta 4 executive suite.

Dan, asal tahu saja, hingga saat ini, Kyriad Sadurengas Hotel menjadi hotel ke-6 di Indonesia yang sudah dikelola oleh Kyriad Hotel-Louvre Hotel Group, setelah Kyriad Bukit Gumati Bogor, Kyriad Desa Gumati Sentul, Kyriad Bumi Cikeas, Kyriad Villa and Hotel Seminyak Bali plus Kyriad Pesonna Hotel Surabaya.

Berita-Bisnis mencatat, Grand Sadurengas Hotel and Convention yang berdiri di atas lahan seluas 4 hektar, dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Paser, Kalimantan Timur, dan dibuka sejak awal tahun lalu.

Adapun Kyriad Hotel Indonesia, diketahui mulai beroperasi sejak November 2014 serta berencana mengelola sekitar 30 hotel dalam beberapa tahun ke depan.

Beberapa hotel yang bakal dikelola yang tersebar di beberapa kota itu (Bekasi, Tangerang, Serang, Pekalongan, Gresik), disebut sedang dalam tahapan pembangunan, saat ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget