Berita Bisnis

GERAI PHILIPS HOME LIGHTING HADIR DI PLUIT VILLAGE

Menjajakan sekitar 350 jenis lampu pencahayaan inovatif. (Foto: Ist)Menjajakan sekitar 350 jenis lampu pencahayaan inovatif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menempati area seluas sekitar 175 meter persegi, PT Philips Indonesia resmi membuka gerai baru Philips Home Lighting Store di Pluit Village, Jakarta Utara, pada awal pekan ini.

Alhasil, dengan kehadiran gerai anyar tersebut, Philips Indonesia pun sampai saat ini telah mengoperasikan 25 gerai serupa di Indonesia.

Sementara khusus di wilayah pemasaran Jakarta sendiri, Philips Home Lighting Store ini terhitung sebagai gerai ketiga, setelah sebelumnya gerai sejenis dibuka terlebih dahulu di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

Kata Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Manager Philips Lighting Indonesia, gerai anyar itu merupakan langkah penting bagi pihaknya untuk memperluas jaringan distribusi pencahayaan di Jakarta.

Ditambahkan, dengan desain baru dan tampilan yang bersih, menarik, dan modern, Philips Home Lighting Store Pluit Village juga menawarkan pengalaman one-stop shopping dan konsultasi untuk solusi pencahayaan Philips di rumah maupun untuk ruang usaha.

Dan, asal tahu saja, masih di gerai yang sama, berbagai perlengkapan pencahayaan yang ada dipamerkan berdasarkan fungsi dan pemakaian, yang pada giliran berikutnya memudahkan para pelanggan untuk memilih berbagai solusi pencahayaan yang inovatif, baik yang menggunakan LED ataupun kompatibel dengan LED sehingga lebih hemat energi.

Patut diketahui, Philips Indonesia menjajakan sekitar 350 jenis lampu pencahayaan inovatif dengan berbagai warna, desain, dan ukuran di Philips Home Lighting Store Pluit Village.

Adapun kegunaannya mencakup mulai dari pencahayaan di outdoor, teras, ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar anak, kamar mandi, hingga dapur.

Berita-Bisnis mencatat, Philips Indonesia beberapa waktu lalu dianugerahi penghargaan Top Brand Award 2015 dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group dalam kategori lampu hemat energi. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Disadari secara meluas, upaya promosi yang masif tentang
(Berita-Bisnis) - Kendati masih terbilang "mini" dari sisi market size-nya,
(Berita-Bisnis) - Upaya PT Philips Indonesia untuk mendongkrak pendapatanny