Berita Bisnis

INCAR SEGMEN PREMIUM, ADIRA LUNCURKAN AUTOCILLIN PLATINUM

Dilengkapi dengan fasilitas personal assistance. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan fasilitas personal assistance. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, khususnya yang tergolong premium, PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) resmi memperkenalkan Autocillin Platinum.

Dan, sebagaimana yang diharapkan, pelanggan segmen ini pun diberikan jalur operasional khusus untuk layanan penutupan polis hingga proses klaim.

Kata Tanny Megah Lestari, Retail Business Process & Service Management Department Head Adira Insurance, Autocillin Platinum adalah produk spesial yang dibuat bagi para pengendara mobil dengan harga kendaraan di atas 1,5 miliar.

Ditambahkan pula, tidak seperti produk asuransi lainnya, Autocillin Platinum dilengkapi dengan fasilitas personal assistance.

Di samping itu, produk anyar ini juga menjanjikan jaminan ganti rugi kepada kendaraan yang dipertanggungkan, plus asuransi kecelakaan diri pengemudi dan ganti rugi kerusakan, serta kehilangan barang pribadi tertentu saat mengalami total loss accident.

Adapun perihal bengkel yang terlibat di dalam layanan Autocillin Platinum, dipastikan merupakan bengkel authorized sesuai dengan merek kendaraan pelanggan.

Adira Insurance menegaskan, ketersediaan bengkel authorized itu semata-mata demi jaminan kualitas karena seluruh proses perbaikan bakal dilakukan sesuai dengan standar masing-masing pabrikan.

Berita-Bisnis mencatat, hingga Juli lalu, pendapatan premi Adira Insurance mencapai Rp 1,35 triliun, dengan kontributor utama berupa asuransi kendaraan bermotor yang memberikan andil sebesar 51 persen. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe