Berita Bisnis

FEDERAL OIL RAIH INDONESIA ORIGINAL BRAND 2015

Memiliki kemampuan teknis yang sudah teruji. (Foto: Ist)Memiliki kemampuan teknis yang sudah teruji. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Indonesia Original Brand 2015 yang digelar oleh Majalah Swa baru-baru ini, Federal Oil berhasil meraih penghargaan.

Persisnya, pelumas besutan PT Federal Karyatama itu, dinobatkan sebagai salah satu brand lokal yang terpercaya dalam kategori Lubricant Motorcycle.

Kata Herry Hambali, Direktur Sales & Marketing Federal Karyatama, pihaknya merasa senang dan bangga menerima penghargaan tersebut lantaran menjadi indikator bahwa Federal Oil diminati banyak konsumen di Indonesia.

Ditambahkan, penghargaan ini sekaligus menjadi penghargaan pertama yang diperoleh Federal Oil dalam event yang fokus kepada merek–merek asli Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, oleh Majalah Swa, Indonesia Original Brand didesain sebagai ajang apresiasi terhadap performa merek lokal dan atas eksistensinya di Indonesia selama bertahun-tahun.

Dan, pada perhelatan tahun ini, Majalah Swa menggelar riset independen yang melibatkan 5,500 responden yang tersebar di 6 kota, yakni di Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, serta Makassar.

Federal Karyatama menegaskan, sebagai produsen dan pemasar pelumas Federal Oil, pihaknya memiliki kemampuan teknis yang sudah teruji di bidang lube oil blending plant plus didukung fasilitas serta kemampuan research & development yang sudah terbukti di bidang pelumas.

Di sisi lain, Federal Karyatama juga dipercaya sebagai mitra toll blender pelumas merek Astra Honda Motor (pelumas resmi sepeda motor Honda) serta sebagai mitra PT Pertamina Lubricants.

Hingga kini, Federal Oil disebut menguasai lebih dari 20 persen pangsa pasar pelumas sepeda motor di Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim mampu memenuhi kebutuhan mesin diesel kendaraan p
(Berita-Bisnis) - Sejak hadir pertama kali lima tahun silam di kawasan Timu
(Berita-Bisnis) - Tahun 2011, total produksi pelumas sepeda motor nasional