Berita Bisnis

I MADE WIRANATHA BANGUN KONDOTEL DENGAN ROI 7 PERSEN

Resto favorit wisatawan domestik maupun mancanegara. (Foto: Ist)Resto favorit wisatawan domestik maupun mancanegara. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - I Made Wiranatha, pengusaha sukses Bali, menambah rentang sayap bisnisnya dengan membangun kondominium-hotel (kondotel) di Seminyak, Bali.

Kondotel senilai Rp 370 miliar yang diproyeksikan bakal dibangun selama 2 tahun itu terdiri dari 66 Suites sebanyak 137 unit, dengan ukuran 86 dan 100 meter persegi plus 8 penthouse berukuran 115 meter persegi.

Menurut I Made Wiranatha, jika para pembeli unit kondotelnya ingin menyewakan kembali unitnya diperkirakan akan mendapat return of invesment (ROI) sebesar 6-7 persen untuk tiga tahun pertama.

Dan, berbeda dengan pebisnis lainnya, I Made Wiranatha baru akan menjual unit kondotelnya saat progres pembangunan telah mencapai 50 persen.

Melalui bendera PT Sixtysix Paradise Investasi, I Made Wiranatha telah lama menggarap bisnis hotel, restoran dan night club yang terkenal di Bali. Persisnya sejak awal tahun 1990-an.

Saat ini, I Made Wiranatha memiliki empat hotel, lima pub (Paddy's, Double Six, Gado-Gado), diskotek, biro perjalanan, cruise, dan resto mewah Ku De Ta yang menjadi favorit kalangan high socialite Jakarta.



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Meningkatnya penjualan unit apartemen dan tanah kavling t