Berita Bisnis

KEBAYORAN ICON GELAR TOPPING OFF

Beroperasi seluruhnya pada kuartal pertama 2016. (Foto: Ist)Beroperasi seluruhnya pada kuartal pertama 2016. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Kebayoran Puspita resmi menggelar seremoni penutupan atap (topping off) proyek mixed-use development Kebayoran Icon yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Ciledug, tidak jauh dari fly over Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dan. bila tak ada aral melintang, pada akhir tahun nanti, Kebayoran Puspita pun bakal mulai melakukan proses serah terima kunci unit menara apartemen Kebayoran Icon.

Kata Anthony Putihrai, Direktur Utama Kebayoran Puspita, proyek yang menelan dana investasi sebesar Rp 250 miliar itu, direncanakan bakal beroperasi seluruhnya pada kuartal pertama 2016.

Dijelaskan pula, Kebayoran Icon berdiri di atas lahan seluas 5 ribu meter persegi dan mencakup satu menara apartemen setinggi 24 lantai dengan kapasitas sebanyak 256 unit.

Di sisi lain, Kebayoran Icon juga diramaikan dengan kehadiran area ritel dan hotel bernama NEO Kebayoran yang akan dikelola oleh Archipelago International.

Asal tahu saja, NEO Kebayoran memiliki daya tampung 105 kamar dengan fasilitas berupa 4 ruang pertemuan maupun coffee shop.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Kebayoran Icon dipasarkan sejak awal tahun lalu. Hingga kini, sebagian besar unit apartemen yang dijajakan, diklaim telah habis diborong konsumen.

Kebayoran Puspita sendiri merupakan unit bisnis yang terafiliasi dengan Tamara Group, yang dikenal luas sebagai pengembang yang membangun menara perkantoran Tamara di Jakarta Pusat. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana