Berita Bisnis

SWISS-BELHOTEL BUKA 14 ZEST HOTEL SAMPAI AKHIR 2016

Delapan Zest Hotel selama 2016. (Foto: Ist)Delapan Zest Hotel selama 2016. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Strategi yang diimplementasikan oleh Swiss-Belhotel International untuk merambah segmen hotel bujet di pasar domestik, lewat merek Zest, sepertinya mampu memberikan hasil yang menggembirakan.

Buktinya, mulai dari medio Maret lalu hingga saat ini, Swiss-Belhotel International telah mengoperasikan empat Zest Hotel di beberapa wilayah di Indonesia.

Yang pertama adalah Zest Hotel Bogor yang dibangun oleh PT Padjajaran Swiss Mitra Sejati, dengan ketinggian delapan lantai serta berkapasitas 138 kamar. Hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Padjajaran, Bogor, ini dibuka pada Maret 2015.

Kemudian, pada Mei lalu, Zest Hotel Jemursari Surabaya dengan daya tampung 130 kamar dan terletak di bilangan Jl. Raya Prapen, Surabaya, menyusul beroperasi.

Lantas, pada awal Juni 2015, Swiss-Belhotel International kembali membuka Zest Hotel Yogyakarta, berkapasitas 106 kamar dan berlokasi di kawasan Jl. Gajah Mada, Yogyakarta.

Adapun yang terbaru, manajemen perhotelan yang berbasis di Hongkong, ini resmi membuka Zest Hotel Airport Hub berkapasitas 196 kamar, yang dikembangkan oleh PT Harapan Graha Niaga, di kawasan Jl. Husein Sastranegara, Benda, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Dan, asal tahu saja, pada saat yang sama serta bersama mitra yang sama pula dan di lokasi yang serupa, Swiss-Belhotel International juga mengoperasikan Swiss-Belhotel Airport Hub dengan daya tampung sebanyak 153 kamar.

Kata Denny Jatnika, Direktur Regional Operasi dan Proyek Zest Hotel, sampai akhir tahun nanti, pihaknya dipastikan bakal mengelola enam Zest Hotel, dengan dua tambahan hotel anyar yang terletak di Bandung dan Batam.

Ditambahkan, bila tak ada halangan, Zest Hotel Bandung bakal beroperasi pada Oktober mendatang. Sesudah itu, Zest Hotel Batam yang diproyeksikan dibuka medio November 2015.

Berita-Bisnis mencatat, oleh Swiss-Belhotel International, konsep hotel bintang dua yang mengusung merek Zest dilansir sejak dua tahun silam.

Dan, dalam rencananya, Swiss-Belhotel International berambisi menghadirkan 14 Zest Hotel, sampai akhir tahun depan, dengan komposisi enam Zest Hotel sepanjang tahun ini plus delapan Zest Hotel selama 2016. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget