Berita Bisnis

NISSAN CINERE DIBUKA UNTUK LAYANI KONSUMEN DI CINERE DAN DEPOK

Tingkatkan penjualan hingga 60 ribu unit. (Foto: Ist)Tingkatkan penjualan hingga 60 ribu unit. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Untuk mengejar target penjualan sebanyak 60 ribu unit per tahun, PT Nissan Motor Indonesia menggenjot penambahan jaringan pemasaran dan layanan purna jualnya.

Untuk itu, Nissan Motor Indonesia baru saja mengoperasikan diler resmi 3S (sales, servis dan spare part) terbaru yang berlokasi di Jl. Limo Raya, Limo, Depok. Diler ini merupakan diler yang ke-64 yang dikelola Nissan Motor Indonesia.

Menurut Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nissan Motor Indonesia, diler tersebut diarahkan untuk melayani konsumen yang menetap di kawasan Cinere dan Depok.

Nissan Cinere berdiri di atas lahan 4.514 meter persegi dengan luas bangunan 1.460 meter persegi. Adapun ruang pamernya mampu menampung 4 unit mobil pajang. Fasilitas bengkel bisa menampung maksimal 25 mobil per hari dengan 11 anjungan perawatan.

Nissan Cinere dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya, seperti layanan cuci dan vakum serta fasilitas ruang tunggu yang luas dan nyaman, TV cable, full AC lengkap dengan layanan WiFi, kursi massage, kids corner, dan smoking area.

Hingga medio Maret 2012, Nissan Motor Indonesia berencana menambah jumlah jaringan pemasarannya sampai 70 lokasi.


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam kacamata pelaku bisnis smartphone, segmen usia muda
(Berita-Bisnis) - Sulit untuk disangkal, hingga saat ini, Indonesia Interna
(Berita-Bisnis) - Dilengkapi dengan delapan keunggulan, PT Arga Mas Lestari