Berita Bisnis

LEWAT KAMPANYE BARU, TEMPO SCAN SOKONG PERFORMA HEMAVITON CARDIO

Diformulasikan dengan Phytosterol untuk mencegah kolesterol sejak dini. (Foto: Ist)Diformulasikan dengan Phytosterol untuk mencegah kolesterol sejak dini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai agenda untuk menyemarakkan Hari Jantung Sedunia yang diperingati setiap 29 September, PT Tempo Scan Pasific Tbk resmi merilis program kampanye anyar bertajuk Kebiasaan Baru Turunkan Kolesterol.

Adapun tujuan yang terpatri di dalamnya adalah upaya untuk mengajak masyarakat agar semakin memahami arti penting pencegahan dini terhadap kolesterol jahat.

Kata Audrey Gandadjaja, General Manager Pharma Consumer Health Tempo Scan Pasific, via kampanye tersebut, pihaknya bakal menggelar event cek kolesterol secara gratis di sekitar 50 pusat keramaian di 20 kota di Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Tempo Scan Pasific pun tak lupa menyertakan materi edukasi yang akan menjelaskan perbedaan kolesterol baik dan kolesterol jahat kepada semua konsumen. Termasuk kaitannya dengan penyakit jantung koroner serta stroke.

Tempo Scan Pasific menginformasikan, hingga saat ini, kedua jenis penyakit tadi -menurut WHO- merupakan pembunuh nomor satu dan nomor dua di dunia. Dengan demikian, melalui cek kolesterol dan materi edukasi, diharapkan kesadaran masyarakat bisa meningkat.

Berita-Bisnis mencatat, pelaksanaan kampanye baru ini, disokong oleh produk besutan Tempo Scan Pasific yang bernama Hemaviton Cardio, yang ditawarkan sejak Juli 2012.

Dan, oleh Tempo Scan Pasific, Hemaviton Cardio ketika itu disebut dapat mencegah sekaligus membantu penderita penyakit jantung maupun stroke.

Bagaimana tidak, Hemaviton Cardio tergolong sebagai suplemen anti degeneratif alias suplemen yang bisa mencegah penyakit degeneratif (penyakit yang mengiringi proses penuaan), seperti penyakit jantung, stroke, dan diabetes.

Lebih dari itu, Hemaviton Cardio pun telah diperkaya dengan Phytosterol, yang berfungsi  mengurangi penyerapan kolesterol, dengan cara menggantikan kolesterol yang diserap dalam saluran cerna, sehingga dapat membantu menurunkan kolesterol Low Density Lipoprotei (LDL) yang populer sebagai kolesterol jahat dalam darah.

Di sisi lain, Hemaviton Cardio juga dilengkapi dengan vitamin serta mineral guna menjaga kesehatan tubuh. Artinya, dengan minum satu kaplet Hemaviton Cardio tiga kali dalam sehari (setelah atau pada saat makan), kolesterol dijanjikan bakal berkurang yang pada akhirnya menurunkan resiko terkena penyakit jantung dan stroke.

Tempo Scan Pasific mengklaim, sampai saat ini, Hemaviton Cardio merupakan suplemen anti degeneratif yang pertama di Indonesia, yang diformulasikan dengan Phytosterol untuk mencegah kolesterol sejak dini.

Perlu juga diketahui, di saat yang sama, Tempo Scan Pasific pun melansir aplikasi digital Hemaviton InfFoodgraphic yang memungkinkan konsumen untuk memperoleh informasi mengenai kandungan kolesterol di dalam makanan yang akan dikonsumsi.

Aplikasi Hemaviton InfFoodgraphic dapat diakses melalui desktop dan mobile phone berbasis multiplatform (iOS, Android, Blackberry, featured phone) dengan cara mengakses www.hemaviton.com/infoodgraphic. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dikemas sebagai agenda untuk menyemarakkan Hari Jantung S
(Berita-Bisnis) - Diklaim merupakan minuman kesehatan pertama di Indonesia
(Berita-Bisnis) - Walau volatilitas nilai tukar rupiah berimbas pada kinerj