Berita Bisnis

DIAMOND LAND MULAI BANGUN DAVE APARTMENT DEPOK

Sebagian besar unit terdiri dari tipe studio. (Foto: Ist)Sebagian besar unit terdiri dari tipe studio. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Diamond Land Development di ladang bisnis properti, khususnya di bilangan Depok dan sekitarnya, tampak semakin berkembang pesat saja.

Buktinya, setelah mengembangkan lebih dari 20 proyek hunian, seperti Purnawarman Residen dan Cirendeu Indah Residen yang berlokasi di kawasan Cirendeu, Ciputat, Diamond Land Development belakangan merambah ke hunian vertikal lewat kehadiran Diamond Avara Avenue (Dave) Apartment.

Dan, pada akhir pekan ini, Diamond Land Development resmi menggelar seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) menara apartemen berkapasitas 868 unit tersebut.

Kata Bayu Setiawan, Managing Director Diamond Land Development, menara apartemen setinggi 25 lantai yang berlokasi di Kukusan, Depok, itu didesain untuk mengakomodir kebutuhan segmen mahasiswa.

Alhasil, sebagian besar unit Dave Apartment pun terdiri dari tipe studio dengan harga penawaran senilai Rp 300 juta per unitnya.

Diamond Land Development mengklaim, sejak dipasarkan medio Mei lalu, sebanyak 250 unit telah habis diborong para pembeli.

Itu pula sebabnya, Diamond Land Development optimistis, semua unit diproyeksikan bakal laris manis dalam waktu dekat mengingat tingginya permintaan terhadap unit-unit apartemen yang terletak di dekat universitas.

Asal tahu saja, Dave Apartment sendiri tak jauh dari lokasi Universitas Indonesia maupun beberapa perguruan tinggi lainnya yang beroperasi di Depok.

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain menjajakan Dave Apartment, Diamond Land Development saat ini juga diketahui sedang menawarkan proyek anyar bernama Cordova Residence yang disebut sebagai rumah dengan konsep pengembangan tiga lantai pertama di Kota Depok. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Disadari, kejelian mencermati permintaan pasar sejatinya
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Diamond Land Development di ladang bisnis prope
(Berita-Bisnis) - Perlahan tapi pasti, jejak langkah PT Diamond Land Develo