Berita Bisnis

BERSAMA JAKARTA KEMAYORAN PROPERTI, ACCOR BUKA GRAND MERCURE KEMAYORAN

Menawarkan harga promo yang berlaku sampai akhir tahun nanti. (Foto: Ist)Menawarkan harga promo yang berlaku sampai akhir tahun nanti. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah sekian lama, manajemen perhotelan AccorsHotels akhirnya resmi mengoperasikan hotel kedua di Jakarta, yang mengusung merek Grand Mercure.

Persisnya, hotel baru bintang lima tersebut adalah Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran yang berlokasi di bilangan Jl. H. Benyamin Sueb, kawasan bisnis Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kata Adi Satria, Vice President Sales Marketing & Distribution AccorsHotels, Malaysia-Indonesia-Singapore, hotel anyar ini berkapasitas 505 kamar dan terdiri dari tujuh tipe kamar.

Ditambahkan pula, untuk mengakomodir kebutuhan MICE, Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran menyediakan Magnolia Grand Ballroom yang bisa menampung hingga 2 ribu orang.

Di sisi lain, tersedia juga 25 ruang pertemuan plus Lotus Sky Ballroom dengan kapasitas 1,200 orang.

AccorsHotels menyatakan, guna menyemarakkan pembukaannya, Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran menawarkan harga promo senilai Rp 888 ribu net/orang yang berlaku sampai akhir tahun nanti.

Berita-Bisnis mencatat, hotel pertama yang mengibarkan label Grand Mercure di Jakarta adalah Grand Mercure Jakarta Harmoni yang terletak di kawasan Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Hotel bintang empat berkapasitas 483 kamar ini dibuka pada 2013 serta dikembangkan oleh PT Halim Bangun Sarana Indah.

Adapun Grand Mercure Maha Cipta Kemayoran -yang sebelumnya merupakan apartemen bernama The View- berada dalam naungan PT Jakarta Kemayoran Properti yang juga mengembangkan kawasan bisnis Mega Glodok Kemayoran, Jakarta Pusat. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget