Berita Bisnis

BENTANGKAN HARAPAN, BANK MESTIKA LANSIR LOGO BARU

Diharapkan mampu menopang cita-cita untuk menjadi bank besar di Indonesia. (Foto: Ist)Diharapkan mampu menopang cita-cita untuk menjadi bank besar di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Harapan untuk menjadi besar sekaligus menguntungkan, tentulah merupakan harapan setiap pebisnis, termasuk yang berkecimpung di ranah bisnis perbankan.

Itu pula sebabnya, wajar bila kemudian, beragam upaya dilakukan untuk mencapai ambisi tersebut. Tak terkecuali dengan merubah logo.

Dalam hal ini, PT Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika) adalah salah satu contoh mutakhir yang baru saja melansir logonya yang anyar.

Kata Achmad S. Kartasasmita, Direktur Utama Bank Mestika, pergantian logo baru sebagai identitas perusahaan tersebut diharapkan mampu menopang cita-cita pihaknya untuk menjadi bank besar di Indonesia.

Dijelaskan pula, logo anyar yang merupakan logo ketiga hingga saat ini, menampilkan huruf M dengan sangat jelas, sekaligus memiliki sudut-sudut seperti halnya yang ada pada berlian, yang melambangkan benda yang kuat dan indah serta mempunyai kesan mewah dan sederhana.

Di samping itu, logo yang sama juga didominasi oleh dua warna. Yang pertama adalah warna putih yang mencerminkan kesempurnaan, kebersihan, keamanan, dan ketulusan.

Adapun yang kedua, warna biru, menampilkan kreatifitas yang tinggi, kestabilan, dinamis, peruntungan yang baik sekaligus kekuatan teknologi.

Berita-Bisnis mencatat, hingga akhir September 2015, Bank Mestika mengoperasikan 11 kantor cabang, 45 kantor cabang pembantu, tujuh kantor kas, dan 70 jaringan Anjungan Tunai Mandiri yang tersebar di Pulau Sumatera dan Bali.

Bila tak ada halangan, Bank Mestika pun berencana membuka kembali empat kantor cabang baru di Pulau Sumatera.

Dan, sampai semester satu tahun ini, dua cabang telah dibuka lebih dahulu, yakni di Kota Pinang dan Bagar Baru, Sumatera Utara. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mewujudkan ambisinya sebagai Bank Devisa dal
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar segmen usia 18-30 tahun, PT Bank Rakyat
(Berita-Bisnis) - Pertumbuhan kredit sebesar 17,25 persen -atau setara deng