Berita Bisnis

AEON MULAI BANGUN AEON MALL JAKARTA GARDEN CITY

Mengadopsi standar mal di Jepang serta menargetkan segmen kelas menengah. (Foto: Ist)Mengadopsi standar mal di Jepang serta menargetkan segmen kelas menengah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan semula, PT Aeon Mall Indonesia akhirnya memulai pembangunan pusat perbelanjaan keduanya di kawasan Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Persisnya, pada hari ini, Aeon Mall Indonesia resmi menggelar seremoni peletakan baru pertama (groundbreaking) Aeon Mall Jakarta Garden City yang berlokasi di kawasan jalan utama Jakarta Garden City.

Kata Ryuma Okazaki, Presiden Direktur Aeon Mall Indonesia, pusat perlanjaan tersebut dirancang dengan ketinggian empat lantai serta diproyeksikan mampu mengakomodasi sekitar 200 penyewa.

Ditambahkan pula, luas bangunan Aeon Mall Jakarta Garden City mencapai 135 ribu meter persegi, dengan total area bersih yang akan disewakan (nett lease area) seluas 71 ribu meter persegi.

Aeon Mall Indonesia menginformasikan, proses pembangunan pusat perbelanjaan yang memiliki anchor tenant Aeon General Merchandising Store itu, diproyeksikan selesai pada 2017.

Dalam catatan Berita-Bisnis, sampai saat ini, Aeon Mall Jakarta Garden City merupakan mal kedua yang dikembangkan oleh Aeon Mall Indonesia, setelah pusat perbelanjaan serupa dibuka lebih dulu di BSD City, Tangerang Selatan, pada medio Mei 2015.

Kelak, jika tak ada aral melintang, Aeon Mall Indonesia juga telah menyiapkan agenda pembukaan pusat perbelanjaan sejenis di Delta Mas, Bekasi, Jawa Barat.

Aeon Mall Indonesia menegaskan, Aeon Mall Jakarta Garden City mengadopsi standar mal di Jepang serta menargetkan segmen kelas menengah. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb