Berita Bisnis

CINEMAXX KE-12 HADIR DI SERPONG

Menyediakan empat layar reguler. (Foto: Ist)Menyediakan empat layar reguler. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan dukungan empat studio yang dilengkapi dengan empat layar reguler, PT Cinemaxx Global Pasifik -pengelola jaringan bioskop Cinemaxx- resmi membuka gerai baru Cinemaxx di Mal WTC Matahari, Serpong, pada awal Oktober ini.

Adapun jenis film yang akan ditayangkan di bioskop tersebut adalah film dalam dan luar negeri dalam format digital 2D dan 3D, dengan total kursi penonton mencapai 693 kursi.

Kata Infany Suryadji, Head of Marketing Cinemaxx Global Pasifik, guna menyemarakkan pembukaannya, Cinemaxx WTC Matahari memberikan harga tiket spesial yang berlaku hingga 13 Oktober mendatang.

Ditambahkan pula, harga tiket khusus itu senilai Rp 25 ribu per hari, baik untuk film 2D serta film 3D.

Sesudahnya, harga pun bakal kembali normal, menjadi Rp 25 ribu selama Senin-Kamis. Lantas, pada Jumat, harga tiket yang berlaku sebesar Rp 30 ribu.

Sedangkan pada Sabtu, Minggu, dan libur nasional, tiket Cinemaxx WTC Matahari dibanderol seharga Rp 35 ribu.

Berita-Bisnis mencatat, area Cinemaxx WTC Matahari sebelumnya merupakan lahan beroperasinya bioskop WTC Serpong 21 yang tutup sejak medio September tahun lalu.

Dan, lebih dari itu, hingga saat ini, Cinemaxx WTC Matahari terhitung sebagai gerai ke-12 Cinemaxx yang telah dibuka Cinemaxx Global Pasifik.

Di sisi lain, pembukaan Cinemaxx WTC Matahari pun, otomatis menambah jumlah layar yang sudah dibentangkan oleh Cinemaxx Global Pasifik, menjadi 64 layar.

Perlu diketahui, Mall WTC Matahari Serpong sendiri, merupakan pusat perbelanjaan strata title yang berada dalam naungan PT Lippo Malls Indonesia, lini bisnis mal PT Lippo Karawaci Tbk.

Mall WTC Matahari Serpong yang berada di kawasan Jl. Raya Serpong, beroperasi sejak 12 tahun silam. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai upayanya untuk memenuhi kebutuhan masyara
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p