Berita Bisnis

SRIBOGA USUNG MARUGAME UDON KE SEMARANG

Menyiapkan rencana pembukaan gerai serupa di beberapa lokasi lainnya. (Foto: Ist) Menyiapkan rencana pembukaan gerai serupa di beberapa lokasi lainnya. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Animo konsumen pasar domestik terhadap sajian kuliner Jepang yang begitu tinggi, tampaknya menjadi alasan kuat bagi PT Sriboga Ratu Raya untuk tetap menggelar ekspansi bisnis.

Buktinya, akhir pekan lalu, Sriboga Ratu Raya -via anak usahanya PT Sriboga Marugame Indonesia- resmi mengoperasikan gerai anyar Marugame Udon (Udon & Tempura) di Paragon Mall yang berlokasi di kawasan Jl. Pemuda, Semarang, Jawa Tengah.

Kata Alwin Arifin, Direktur Utama Sriboga Ratu Raya, hingga saat ini, gerai tersebut merupakan gerai Marugame Udon yang ke-21 di seluruh Indonesia dan gerai perdana yang dibuka di Semarang.

Ditambahkan, bila tak ada aral melintang, pihaknya juga sudah menyiapkan rencana pembukaan gerai serupa di Manado, Bogor, Depok, Bandung, dan Jakarta, plus beberapa lokasi lainnya dengan target total 26 gerai, sampai akhir Desember 2015.

Sementara itu, penambahan 3 gerai baru bakal dilanjutkan kembali pada tahun depan. Adapun hingga akhir 2017, Sriboga Marugame Indonesia diproyeksikan mengelola 40 gerai Marugame Udon.

Sriboga Ratu Raya menegaskan, 95 persen sajian kuliner kreasi Marugame Udon menggunakan bahan baku yang bersumber dari tepung terigu hasil produksinya.

Dalam catatan Berita-Bisnis, gerai pertama Marugame Udon dibuka pada 2013 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Kini, dalam perjalanannya, 12 gerai beroperasi di wilayah pemasaran Jabodetabek. Selebihnya, 2 gerai di Surabaya serta masing-masing satu gerai hadir di Bandung, Bali, Medan, Balikpapan, Makassar, dan Pontianak. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Demi memenuhi keinginan pelanggannya, PT Michelindo Food
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses seleksi yang dilakukan sejak tangg
(Berita-Bisnis) - Potensi yang menggiurkan yang ditawarkan bisnis gerai kop