Berita Bisnis

KYRIAD KELOLA KYRIAD PEJATEN SUITE HOTEL

Kelak bisa bersaing dengan hotel lainnya yang ada di wilayah Jakarta Selatan. (Foto: Ist)Kelak bisa bersaing dengan hotel lainnya yang ada di wilayah Jakarta Selatan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Reputasi dan rekam jejak yang bagus di ranah bisnis hospitality global yang dimiliki oleh Kyriad Hotel - Louvre Hotel Group, tampaknya menjadi alasan kuat bagi PT Anugerah Rizki Mulia Berkah Insani untuk menggandeng manajemen perhotelan terbesar ke-2 di Eropa dan terbesar ke-8 di dunia tersebut.

Persisnya, Anugerah Rizki Mulia Berkah Insani memberikan kepercayaan kepada Kyriad Hotel - Louvre Hotel Group untuk mengelola Kyriad Pejaten Suite Hotel yang terletak di kawasan Jl. Pejaten Barat Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kata Jibrilia Alamsjah, Direktur Utama Anugerah Rizki Mulia Berkah Insani, pihaknya optismitis, kehadiran Kyriad Hotel - Louvre Hotel Group akan memberikan nilai tersendiri bagi pengoperasian hotel tersebut.

Ditambahkan pula, Anugerah Rizki Mulia Berkah Insani yakin, hotel dengan kapasitas 46 kamar ini, kelak bisa bersaing dengan hotel lainnya yang ada di wilayah Jakarta Selatan.

Patut diketahui, Kyriad Pejaten Suite Hotel sebelumnya beroperasi dengan label The Pejaten Suites Jakarta dan merupakan serviced apartment yang ditangani oleh PT Adonara Hospitality Development, populer dengan bendera bisnis Adonara.

Namun, seiring perjalanan, Anugerah Rizki Mulia Berkah Insani pun menunjuk Kyriad Hotel - Louvre Hotel Group sebagai pengelola hotel yang ditopang 15 kamar Superior, 26 kamar Deluxe, serta 5 unit Executive Suite ini.

Bagi Kyriad Hotel - Louvre Hotel Group sendiri, yang bergerak di pentas bisnis hospitality di pasar domestik lewat PT Kyriad Hotel Indonesia, Kyriad Pejaten Suite Hotel otomatis menjadi portofolio yang ke-7, sampai saat ini.

Adapun enam portofolio lainnya adalah Kyriad Bukit Gumati Bogor, Kyriad Desa Gumati Sentul, Kyriad Bumi Cikeas, Kyriad Villa and Hotel Seminyak Bali, Kyriad Pesonna Hotel Surabaya, dan Kyriad Sadurengas Hotel yang terletak di kawasan Jl. Kusuma Bangsa Km 5, Paser, Kalimantan Timur, dan dioperasikan pada akhir Agustus lalu.

Berita-Bisnis mencatat, dalam agenda bisnisnya, Kyriad Hotel Indonesia yang berdiri pada November 2014, berupaya mengelola lebih dari 32 hotel di seluruh Indonesia.

Akan tetapi, hingga saat ini, sebagian besar hotel tersebut yang berlokasi di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Anyer (Serang), Puncak (Bogor), Bandung, Subang, Tegal, Purwokerto, Purbalingga, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Balikpapan, Makassar, Bau-Bau, Pekanbaru, Nusa Dua (Bali), Kuta (Bali), Legian (Bali), Sire (Lombok), plus Jayapura, masih dalam tahap pembangunan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Menyusul pelaksanaan topping off yang baru dilakukan, man
(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget