Berita Bisnis

MELIA KELOLA INNSIDE HOTELS BANDUNG

Mengusung konsep urban resort. (Foto: Ist)Mengusung konsep urban resort. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Rencana Melia Hotels Internasional yang bermarkas di Spanyol, untuk melebarkan sayap bisnisnya di pasar domestik, khususnya lewat label Innside Hotels by Melia, tampaknya berjalan lancar, sejauh ini.

Buktinya, setelah sukses menggandeng PT Saraswanti Indoland Development untuk mengelola Kondotel dan Innside Hotels Yogya dan PT Putra Liang Jaya untuk mengoperasikan Innside Hotels Makassar, manajemen perhotelan skala global ini kembali menjalin kesepakatan baru dengan salah satu pebisnis properti di Indonesia.

Persisnya, Melia Hotels Internasional berhasil menjalin kemitraan dengan PT Dago Trisinergi Properti untuk mengelola Innside Hotels Bandung yang terletak di kawasan Jl. Ir. H. Juanda, Bandung, Jawa Barat.

Kata Gabriel Escarrer Jaume, Vice Chairman and CEO Melia Hotels Internasional, pihaknya merasa bangga memperoleh kepercayaan untuk menghadirkan merek Innside Hotels by Melia di Bandung.

Maklumlah, tambahnya, Bandung hingga saat ini dikenal luas sebagai salah satu tempat destinasi yang sangat bagus. Terlebih lagi, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Kota Kembang tersebut, selalu meningkat setiap tahunnya.

Melia Hotels Internasional menginformasikan, Innside Hotels Bandung merupakan portofolio ke-13 yang dioperasikan oleh pihaknya di pasar domestik, sampai saat ini.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Innside Hotels Bandung setinggi 21 lantai dan berisi 233 kamar, sejatinya merupakan bagian tak terpisahkan dari proyek The MAJ Collections Hotel & Residences yang dikembangkan oleh Dago Trisinergi Properti, di atas lahan seluas 1 hektar di bilangan Jl. Ir. H. Juanda, Bandung.

Oleh Dago Trisinergi Properti sendiri, proyek The MAJ Collections Hotel & Residences diperkirakan menelan dana investasi mencapai kurang lebih Rp 490 miliar.

Dan, khusus untuk hotel yang mengusung konsep urban resort tersebut, proses pembangunannya diproyeksikan selesai pada 2017.

Di sisi lain, masih di proyek yang sama, Dago Trisinergi Properti juga bakal menghadirkan menara apartemen dengan status kepemilikan strata title alias hak milik, dengan dukungan fasilitas seperti, helipad, sky infinity pool, sistem keamanan yang prima, dan gym.

Perlu diketahui, Dago Trisinergi Properti berada dalam naungan Ancora Group yang dipimpin oleh Komisaris Utama Gita Wirjawan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita