Berita Bisnis

KARYA PERKASA HADIRKAN PADJADJARAN VILLAGE SAWANGAN

Memiliki desain arsitektur modern minimalis tropis. (Foto: Ist)Memiliki desain arsitektur modern minimalis tropis. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, 'wajah' Sawangan, Depok, Jawa Barat, dipastikan bakal banyak berubah dalam beberapa tahun ke depan.

Pasalnya, pembangunan dua ruas jalan tol baru (Tol Cinere-Jagorawi dan Tol Antasari-Depok), sudah pasti akan semakin memudahkan akses serta mobilitas menuju serta dari wilayah tersebut.

Alhasil, untuk mengoptimalkan momentum ini, PT Karya Perkasa Indonesia pun baru saja merilis kawasan hunian dengan nama Padjadjaran Village Sawangan.

Kata Yongky Octavia, General Manager Karya Perkasa Indonesia, Padjadjaran Village Sawangan seluas 34 hektar yang terletak di bilangan Jl. Raya Perigi, Sawangan, itu mengusung konsep green living dengan desain arsitektur modern minimalis tropis.

Ditambahkan pula, Padjadjaran Village Sawangan nantinya akan diisi empat klaster plus satu area kavling boulevard.

Adapun total unit huniannya, diproyeksikan mencapai 1,200 unit dengan beragam pilihan luas lahan serta luas bangunan.

Asal tahu saja, pada tahap pertama, Karya Perkasa Indonesia menawarkan klaster Cinnamon yang mencakup 205 unit hunian dengan empat pilihan tipe rumah, yakni mulai dari tipe 52 meter persegi/120 meter persegi hingga unit tipe 80 meter persegi/hook.

Lantas, unit di klaster pertama itu sendiri, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 690 juta per unit.

Karya Perkasa Indonesia menegaskan, lokasi pembangunan klaster Cinnamon seluas 5 hektar berada di dekat area perencanaan danau seluas 1 hektar. Dan, lebih dari itu, proses konstruksi klaster Cinnamon sudah dimulai sejak pertengahan 2015.

Sejauh penelusuran Berita-Bisnis, Padjadjaran Village Sawangan terhitung sebagai proyek perdana yang dibesut oleh Karya Perkasa Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Memanfaatkan momentum kehadiran dua ruas jalan tol yang m
(Berita-Bisnis) - Sulit dimungkiri, 'wajah' Sawangan, Depok, Jawa Barat, di
(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung konsep one stop living, PT Selaras Mitr