Berita Bisnis

DAFAM GELAR SOFT OPENING PASAR BARU SQUARE HOTEL BANDUNG

Mengusung konsep business, leisure, simple, dan fresh energic. (Foto: Ist)Mengusung konsep business, leisure, simple, dan fresh energic. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, kiprah PT Dafam Hotel Management -populer dengan label Dafam Hotels- di ranah bisnis hospitality di Indonesia, tampak semakin kokoh.

Bagaimana tidak, setelah menggelar seremoni soft opening Moetel Kebumen By Dafam Hotels pada pertengahan Oktober lalu, Dafam Hotels kembali melaksanakan seremoni serupa di Bandung, akhir pekan lalu.

Tepatnya, mulai 15 November 2015, Dafam Hotels resmi mengelola hotel anyar yang bertajuk Pasar Baru Square Hotel Bandung Managed by Dafam Hotels di bilangan Jl. Otto Iskandardinata, Bandung, yang dikenal luas dengan sebutan kawasan Pasar Baru Bandung.

Kata Firman S. Permana, Executive Director Dafam Hotels, hotel tersebut merupakan satu-satunya hotel berkualitas yang beroperasi di kawasan Pasar Baru Bandung, yang terintegrasi dengan pusat perbelanjaan sekaligus dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern.

Ditambahkan, Pasar Baru Square Hotel Bandung Managed by Dafam Hotels setinggi enam lantai memiliki kapasitas sebanyak 99 kamar.

Adapun tipe kamar yang ditawarkan, terdiri dari 39 tipe superior, 35 tipe deluxe, serta 25 tipe executive.

Dafam Hotels menginformasikan, hotel ini mengusung konsep business, leisure, simple, dan fresh energic, dengan didukung tiga ruang pertemuan, indoor restaurant berlabel de Aloen Aloen maupun outdoor restaurant bernama Rendezvous.

Di sisi lain, hotel yang sama juga memiliki Light Café dan food court de Rijoeng Goenoeng yang terletak di lantai 10 dan menyajikan pemandangan Kota Bandung yang menawan.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Pasar Baru Square Hotel Bandung Managed by Dafam Hotels dikembangkan oleh PT Robben Graha Asri Mandiri.

Dan, bagi Dafam Hotels sendiri, hotel baru ini merupakan hotel ke-8 yang dikelola di area pemasaran Jawa Barat. Sedangkan secara nasional, Pasar Baru Square Hotel Bandung Managed by Dafam Hotels terhitung sebagai hotel ke-18.

Sementara itu, Moetel Kebumen By Dafam Hotels berkapasitas 72 kamar yang terletak di wilayah Jl. Ahmad Yani, Kebumen, Jawa Tengah, berada dalam naungan PT Catur Manunggal Lestari.

Asal tahu saja, sampai saat ini, Moetel Kebumen By Dafam Hotels adalah hotel perdana yang mengibarkan merek Meotel, brand hotel kelas bujet keluaran Dafam Hotels.

Kelak, bila tak ada halangan, merek yang sama juga direncanakan bakal berkibar di Yogyakarta (Meotel Bugisan Yogyakarta) dan di Purwokerto lewat pengelolaan Meotel Purwokerto yang berlokasi di Jl. Dr. Suparno, Purwokerto, Jawa Tengah. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita