Berita Bisnis

PERTENGAHAN TAHUN DEPAN, D’CITYLAND HOTEL CIPUTAT BEROPERASI

Diharapkan menjadi solusi bagi semakin berkembangnya permintaan terhadap hotel dengan layanan yang berkualitas di wilayah Ciputat dan daerah sekitarnya. (Foto: Ist)Diharapkan menjadi solusi bagi semakin berkembangnya permintaan terhadap hotel dengan layanan yang berkualitas di wilayah Ciputat dan daerah sekitarnya. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, PT Dea Hospitality International -populer dengan label D’Cityland Hotels & Resorts- dipastikan bakal mengoperasikan D’Cityland Hotel Ciputat, pada pertengahan tahun depan.

Adapun yang terbaru, persisnya pada pekan kedua November 2015, D’Cityland Hotels & Resorts telah resmi menggelar seremoni penutupan atap (topping off) hotel bintang tiga tersebut yang berlokasi di kawasan Jl. Ir. H. Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan.

Kata Budi Irianto, Presiden Direktur D’Cityland Hotels & Resorts, pihaknya optimistis, D’Cityland Hotels & Resorts akan mampu menjadi solusi bagi semakin berkembangnya permintaan terhadap hotel dengan layanan yang berkualitas di wilayah Ciputat dan daerah sekitarnya.

Dijelaskan pula, D’Cityland Hotels & Resorts yang memiliki ketinggian 13 lantai, berkapasitas 144 kamar serta ditopang oleh kehadiran sebuah ruang pertemuan dengan daya tampung mencapai 1,000 orang.

Selain itu, hotel yang sama juga menyajikan beragam fasilitas, seperti kolam renang, pusat layanan kebugaran dan spa, serta pusat layanan bisnis.

Ke depan, portofolio D’Cityland Hotels & Resorts pun bakal bertambah seiring dengan penyelesaian pembangunan hotel bintang empat D’Cityland Suite Jatibening, Bekasi, yang diperkirakan rampung pada awal 2017.

Berita-Bisnis mencatat, D’Cityland Hotels & Resorts merupakan lini bisnis hospitality Desindo Group yang dibentuk pada pertengahan tahun ini.

Sementara itu, Desindo Group sendiri berdiri pada 2004 serta mulai mengembangkan properti komersialnya selang tiga tahun kemudian, antara lain, kompleks hunian Jatiwaringin Mansion, Jatibening Park, Griya Mitra Jatiwaringin, dan Veranda Residence, Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

Belakangan, Desindo Group juga melebarkan sayap usahanya ke bisnis apartemen lewat kehadiran beberapa proyek, seperti Apartemen Citylight yang terletak di wilayah Jl. Ir. H. Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan, dan dikembangkan oleh anak usahanya PT Sumber Tenaga Lestari.

Asal tahu saja, di wilayah tersebut, Sumber Tenaga Lestari menguasai lahan seluas 1,1 hektar yang dimanfaatkan untuk pembangunan dua menara apartemen (Tower Putri/711 unit dan Tower Intan/431 Unit) serta D’Cityland Hotel Ciputat yang berdiri di atas lahan seluas 2,200 meter persegi.

Lantas, di Bekasi, via anak usahanya PT Desindo Wijaya Tama, Desindo Group mengembangkan dua proyek apartemen. Yang pertama adalah City Terrace Apartment yang berisikan dua menara dengan ketinggian 16 lantai dan berlokasi di bilangan Jl. Dr. Ratna, Bekasi.

Sedangkan proyek kedua adalah tiga menara apartemen The Cityland @ Jatibening Toll, dengan ketinggian masing-masing 19 lantai serta terletak di kawasan Jl. Caman, Bekasi.

Masih melalui Sumber Tenaga Lestari, Desindo Group juga menghadirkan satu menara apartemen bertajuk Riviera Suite Residence dengan ketinggian 21 lantai, yang berada di area Jl. Bungur, Kukusan, Beji, Depok. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita