Berita Bisnis

YELLO HOTELS PERDANA DIBUKA DI JEMURSARI SURABAYA

Bisa tersambung terus dengan media digital serta social media. (Foto: Ist)Bisa tersambung terus dengan media digital serta social media. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berlokasi di bilangan Jl. Raya Jemursari, Surabaya, Tauzia Hotel Management resmi meluncurkan Yello Hotels, merek hotel bintang tiga besutannya, baru-baru ini.

Alhasil, hingga saat ini, Yello Hotels Jemursari Surabaya adalah hotel perdana yang mengusung brand hotel tersebut di pasar domestik.

Kelak, bila tak ada halangan, Tauzia Hotel Management pun sudah menyiapkan rencana pembukaan hotel sejenis di Belitung, Jakarta Barat, dan Semarang.

Kata Marc Steinmeyer, Presiden Direktur Tauzia Hotel Management, Yello Hotels Jemursari Surabaya mengusung tema gaya hidup urban serta berkapasitas 150 kamar hotel yang didesain unik.

Di sisi lain, tambahnya, Yello Hotels Jemursari Surabaya juga dilengkapi dengan lima ruang pertemuan serta restoran bernama Wok’n’Tok berkonsep fast food.

Dan, lebih dari itu, seiring dengan keinginan Tauzia Hotel Management untuk menggaet segmen muda, hotel yang sama pun tak lupa menghadirkan fasilitas teknologi yang memungkinkan wisatawan yang menginap, bisa tersambung terus dengan media digital serta social media.

Buktinya, di Yello Hotels Jemursari Surabaya, tersedia NetZone, Chill Spot, Gaming Station, dan Wall of Expression sebagai sarana untuk mengekspesikan diri dan saling terkoneksi selama menginap di hotel tersebut.

Berita-Bisnis mencatat, hotel baru yang sudah menggelar seremoni soft opening sejak awal medio September 2015, dikembangkan dan dimiliki oleh PT Dharma Prasetya Prosperindo.

Lantas, masih di Surabaya, persisnya di kawasan Jl. Embong Sawo, Genteng, Surabaya, Tauzia Hotel Management pun direncanakan bakal mengoperasikan Yello Hotels Embong Sawo yang dibangun oleh PT Nyiur Mas Persada.

Asal tahu saja, oleh Tauzia Hotel Management, merek Yello Hotels pertama kali dilansir pada 2012.

Dan, ketika itu, lewat brand ini, Tauzia Hotel Management mengutarakan ambisinya untuk mengelola minimal 20 hotel di seluruh Indonesia, dalam tempo beberapa tahun ke depan. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita