Berita Bisnis

GELAR DEMO MASAK, EMPORIUM JARING PELANGGAN SAVEMAX SUPER GROSIR CIBUBUR

Lewat sistem keanggotaan, para pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memperoleh keuntungan tambahan. (Foto: Ist) Lewat sistem keanggotaan, para pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memperoleh keuntungan tambahan. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Untuk keduanya kalinya dalam pekan ini, PT Emporium Indonesia resmi menggelar demo masak di gerai SaveMax Super Grosir yang berlokasi di kawasan Jl. Raya Alternatif Cibubur Km. 5, Nagrek, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Dan, asal tahu saja, masing-masing event itu mengusung tema yang berbeda. Pada acara pertama misalnya, Emporium Indonesia menampilkan topik Jajanan Unik untuk Ide Usaha yang melibatkan Chef Rudy Choirudin.

Adapun hari ini, event sejenis menghadirkan tema Kreasi Sarapan Unik dan Lezat ala Chef Bara Pattiradjawane.

Kelak, pada 12 Desember mendatang, acara serupa kembali dilaksanakan dengan merangkul Chef Karen Charlotta serta menyajikan topik Kreasi Hidangan Akhir Tahun.

Berita-Bisnis mencatat, tiga event demo masak tersebut merupakan rangkaian seremoni yang digelar oleh Emporium Indonesia untuk menyemarakkan pembukaan gerai anyar SaveMax Super Grosir Cibubur, yang dioperasikan perdana pada pekan kedua November 2015.

Ketika itu, Sabrina Kharisanti, Direktur Pemasaran Emporium Indonesia, mengatakan bahwa jika tak ada halangan, pihaknya pun sudah menyiapkan rencana untuk membuka kembali beberapa gerai baru di area komersil Jabodetabek.

Paling tidak, tambahnya, rencana tadi bakal direalisasikan pada pertengahan tahun depan, guna melengkapi dua gerai yang lebih dulu beroperasi, yaitu SaveMax Super Grosir Serpong yang dibuka pada medio Oktober 2014 dan SaveMax Super Grosir Cibubur.

Sedangkan dalam kurun waktu lima tahun ke depan, Emporium Indonesia berniat mengoperasikan 20 gerai SaveMax Super Grosir yang tersebar di seluruh Indonesia.

Emporium Indonesia juga menegaskan, event demo masak merupakan strategi yang diterapkan untuk menjaring pengunjung gerai SaveMax Super Grosir sekaligus sebagai sarana promosi.

Patut diketahui pula, dalam operasionalnya, SaveMax Super Grosir tergolong sebagai supermarket yang menjual beragam barang secara grosiran. Lantas, 80 persen dari keseluruhan barang dagangannya adalah produk makanan. Sisanya, berupa pakaian dan barang elektronik.

Oleh Emporium Indonesia sendiri, pelanggan yang berbelanja di SaveMax Super Grosir ditawari beberapa keunggulan, seperti harga semakin murah bila membeli barang dalam jumlah yang banyak.

Di sisi lain, lewat sistem keanggotaan, para pelanggan juga memiliki kesempatan untuk memperoleh keuntungan tambahan dengan point reward 0,5 persen yang bisa ditukarkan dengan voucher belanja atau hadiah menarik. Plus layanan antar bagi pelanggan yang lokasinya cukup jauh.

Emporium Indonesia bernaung di bawah Gunung Sewu Kencana Group yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Gunung Sewu Group.

Selain berkecimpung di segmen bisnis agribisnis, Gunung Sewu Kencana Group juga merambah industri properti, life insurance, serta memiliki portofolio di segmen pertambangan, information technology, dan manufaktur. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar ekspor yang bersumb
(Berita-Bisnis) - Jika semuanya berjalan lancar, dalam waktu dekat, PT Catu