Berita Bisnis

MALL OF INDONESIA GELAR CANDYLAND CARNIVAL

Diproyeksikan menyedot lebih dari 4 ribu pengunjung. (Foto: Ist)Diproyeksikan menyedot lebih dari 4 ribu pengunjung. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna menyemarakkan event akhir tahun sekaligus ingin mendongkrak jumlah pengunjung Mall of Indonesia, PT Makmur Jaya Serasi -pengelola Mall of Indonesia- pun resmi menggelar Candyland Carnival.

Dan, asal tahu saja, event yang dilaksanakan di main atrium Mall of Indonesia ini, berlangsung dari 1 Desember hingga 3 Januari 2016.

Kata Lady Samantha, Marketing Communication Manager Makmur Jaya Serasi, Candyland Carnival dirancang untuk memberikan kesempatan bagi setiap anak agar bisa menikmati keseruan bermain dari berbagai arena yang sudah dikemas dengan tema khusus.

Dijelaskan pula, arena bermain yang dimaksud, mencakup mulai dari little chef kitchen, junior training camp hingga art station.

Di sisi lain, Makmur Jaya Serasi juga tak lupa menghadirkan Red Truck, yaitu pengalaman menonton 5 dimensi kreasi PT Sari Teknologi (produsen, sekolah, dan kursus robot, bentukan Yohanes Kurnia) pada 17 Desember 2015.

Makmur Jaya Serasi menginformasikan, untuk mendapatkan free pass Candyland Carnival yang berlaku untuk 1 anak dan 1 orang dewasa tersebut, pengunjung cukup menunjukkan struk belanja di Mall of Indonesia, dengan nilai total Rp 300 ribu (Senin-Jumat) atau Rp 500 ribu (Sabtu-Minggu, dan setiap hari setelah 20 Desember 2015).

Makmur Jaya Serasi pun menegaskan, lewat Candyland Carnival, pihaknya optimistis Mall of Indonesia bakal mampu menyedot lebih dari 4 ribu pengunjung.

Dalam catatan Berita-Bisnis, Mall of Indonesia setinggi 6 lantai dan berlokasi di kawasan Jl. Raya Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara, dibuka pertama kali pada medio April 2009. Adapun total leasable area-nya terhitung seluas 80 ribu meter persegi.

Mall of Indonesia sendiri berdiri di atas lahan seluas 140 ribu meter persegi dan hadir berkat kerjasama Agung Podomoro Group serta Agung Sedayu Group. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT Agung Podomoro Land Tbk. di pentas bisnis prope