Berita Bisnis

REPEX WAHANA MUDAHKAN KONSUMEN DENGAN APLIKASI RPX MOBILE

Hadirkan 3 fitur pada tahap awal. (Foto: Ist)Hadirkan 3 fitur pada tahap awal. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Dengan tujuan memberikan kemudahan bagi konsumennya, RPX One Stop Logistics (PT Repex Wahana) memperkenalkan RPX Mobile yang dapat digunakan di semua versi OS Android dan BlackBerry.

Namun, untuk tahap awal, layanan RPX Mobile baru mencakup 3 fitur, yaitu locater untuk mencari lokasi, tracking berdasarkan nomer Air Way Bill atau barcode nota pengiriman, dan rate untuk mengecek harga.

Locater misalnya. Fitur ini berfungsi memberikan informasi lokasi kantor RPX di suatu daerah sehingga pelanggan bisa langsung mendatangi kantor RPX terdekat.

Yang kedua, fitur Tracking, memungkinkan pelanggan mengetahui status pengiriman barangnya. Dalam hal ini, pelanggan cukup memasukkan kode barcode atau air way bill yang tercantum di nota pengiriman yang dimiliki pelanggan.

Adapun Rates Estimation, rate pengecekan harga, pelanggan dapat memilih jenis pelayanan yang diinginkan. Setelah memasukkan daerah asal dan daerah tujuan pengiriman plus meng-input berat dokumen atau barang yang akan dikirim, pelanggan akan menerima estimasi biaya.

Menurut Andry Adiwinarso, Vice President Sales and Marketing Repex Wahana, untuk sementara, RPX Mobile dapat diunduh di www.rpxholding.com/downloads/rpx_mobile.

Kelak, fitur-fitur RPX Mobile akan dikembangkan dengan tujuan utama memberikan kemudahan sekaligus kenyamanan bagi para pelanggan.


Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menampilkan fitur KR Map dan fitur KR ID, PT Comim
(Berita-Bisnis) - Khusus untuk pengguna Samsung, mulai hari ini, PT Telkoms
(Berita-Bisnis) - Pelayanan yang memuaskan terhadap konsumen tentu saja ada