Berita Bisnis

PERLUAS JANGKAUAN PEMASARAN, LOCK&LOCK LANSIR APLIKASI MOBILE DAN SITUS BELANJA

Menyajikan aspek keamanan sekaligus kenyamanan bagi konsumen. (Foto: Ist)Menyajikan aspek keamanan sekaligus kenyamanan bagi konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Seperti halnya pelaku usaha lain yang saat ini gencar memperluas jangkauan pemasarannya via dunia maya, PT Lock&Lock Indonesia pun tampaknya tidak ingin ketinggalan momentum.

Itu pula sebabnya, meski selama ini sudah menawarkan berbagai produk wadah penyimpanan (kontainer) kedap udara dan air dengan 4 sisi kunci merek Lock&Lock melalui beberapa online shopping, seperti Qoo10.co.id, lazada.co.id, dan yes24.do.id, Lock&Lock Indonesia tetap saja bersikukuh untuk menghadirkan www.locknlockmall.co.id dan aplikasi mobile Lock&Lock, baru-baru ini.

Kata Woo Hack Jin, Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia, kehadiran dua fasilitas anyar itu sesungguhnya erat kaitannya dengan upaya pihaknya untuk menyajikan aspek keamanan sekaligus kenyamanan bagi konsumen, ketika berbelanja online.

Ditambahkan pula, khusus untuk aplikasi mobile Lock&Lock, telah tersedia dan sudah bisa diunduh di Google Play maupun Apple Store.

Lock&Lock Indonesia menegaskan, ketimbang mitra situs belanja, produk yang dipajang di locknlockmall.co.id jauh lebih beragam plus menawarkan program promo yang lebih banyak.

Buktinya, hingga saat ini, lebih dari 400 produk merek Lock&Lock telah menghiasi laman locknlockmall.co.id, hasil kerjasama Lock&Lock Indonesia dengan PT Giosis Internet, bagian dari Giosis Group, pengelola situs belanja Qoo10.co.id.

Di sisi lain, Lock&Lock Indonesia juga tak lupa menyiapkan berbagai program promo dan diskon yang akan digelar secara rutin, yang diharapkan bisa menjadi daya tarik sekaligus reward bagi konsumen.

Asal tahu saja, Lock&Lock Indonesia sekarang ini sedang menggelar program promo beli satu gratis satu plus penawaran menarik lainnya di locknlockmall.co.id.

Dan, bila tak ada aral melintang, Lock&Lock Indonesia juga berupaya untuk menghadirkan seluruh produk yang ada di flagship store-nya agar bisa diperoleh melalui locknlockmall.co.id.

Patut diketahui pula, sampai kuartal pertama tahun depan, Lock&Lock Indonesia menargetkan mampu menjaring sebanyak 10 ribu anggota, baik via locknlockmall.co.id maupun aplikasi mobile Lock&Lock. Adapun jumlah transaksi per harinya diproyeksikan mencapai 100 transaksi.

Berita-Bisnis mencatat, penjualan produk Lock&Lock selama ini dilakukan melalui berbagai saluran penjualan, antara lain, via 11 flagship store-nya yang tersebar di Jakarta (8), Bandung, Balikpapan, dan Medan.

Di samping itu, produk Lock&Lock juga tersedia di department store, supermarket, B2B (business gift), home shopping (O-shop, MNC Shop, LEJEL), special market (Gramedia, Watsons, BestPong) plus situs belanja.

Dan, khusus untuk online shopping, Lock&Lock Container Gift Set dan Lock&Lock Vacuum Tumbler terhitung sebagai produk yang paling diminati oleh konsumen lewat saluran penjualan tersebut.

Lock&Lock Indonesia berada dalam naungan prinsipal Lock&Lock Co. Ltd., yang sampai saat ini mengoperasikan 7 pabrik yang berlokasi di Korea Selatan (2), China (3: Weihai, Manshan, Suzhou), serta dua pabrik di Vietnam yang terletak di Dong Nai dan Vung Tau. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memeriahkan Ramadhan, PT Bhinneka Mentari Dimensi me
(Berita-Bisnis) - Diklaim lantaran kontribusi ekspor, PT Trisula Internatio
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja