Berita Bisnis

ASTON INTERNATIONAL OPERASIKAN GRAND ASTON YOGYAKARTA

Mengelola enam brand di berbagai lokasi. (Foto: Ist)Mengelola enam brand di berbagai lokasi. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Jaringan manajemen hotel Aston International kembali menambah portofolionya dengan mengoperasikan hotel bintang lima Grand Aston Yogyakarta Hotel & Convention Center.

Grand Aston Yogyakarta yang berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo, Yogyakarta tersebut terdiri dari 141 kamar dan 3 kamar suite dengan desain nuansa Jawa, Cina, dan Barat. Grand Aston Yogyakarta juga dilengkapi dengan Sky Lounge terbuka berpemandangan gunung dan kota.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, Grand Aston Yogyakarta merupakan Grand Aston kedua yang dikelola oleh jaringan manajemen hotel Aston International setelah Grand Aston City Hall Medan.

Hingga saat ini, jaringan manajemen hotel Aston International memiliki brand utama yang terdiri dari Grand Aston, Aston, Aston City, Quest, dan Fave. Yang terbaru adalah brand NEO (hotel butik) yang akan beroperasi pada tahun 2012 di Jakarta dan Bali.

Dan, sampai akhir tahun 2012, Aston International berencana mengoperasikan setidaknya 50 hotel. Aston International masuk ke pasar Asia Tenggara pada akhir tahun 1990-an.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memberikan nilai tambah kepada pengunjung Tr
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to