Berita Bisnis

TEMPO SCAN LUNCURKAN MARINA SMOOTH & GLOW UV

Diperkaya dengan beragam kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah. (Foto: Ist)Diperkaya dengan beragam kandungan yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim dapat mencerahkan, melindungi, dan membuat wajah perempuan tampak cantik bersinar alami, PT Tempo Scan Pacific Tbk pun resmi meluncurkan rangkaian produk kecantikan anyarnya yang bertajuk Marina Smooth & Glow UV.

Dan, lebih dari itu, produk yang berupa rangkaian basic makeup ini, bahkan disebut mampu menyamarkan noda yang ada di wajah.

Adapun itemnya sendiri, terdiri dari empat jenis, yaitu two way cake, compact powder, BB cream, serta powdery foundation.

Kata Nina M. Yuniarto, Marketing Director Consumer Products & Cosmetics Tempo Scan Pacific, rangkaian basic makeup Marina Smooth & Glow UV telah diperkaya dengan natural microfine powder, mulberry, dan SPF 20 PA++ plus vitamin C yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah.

Dijelaskan pula, guna memperoleh manfaat yang maksimal, produk Marina Smooth & Glow UV bisa dipakai sesuai dengan kebutuhan, ragam aktivitas, dan hasil akhir yang diinginkan pada wajah.

Ambil contoh, BB cream yang berfungsi untuk merawat kulit sekaligus make up untuk tampilan ringan dan natural. Sedangkan compact powder-nya berguna bagi tampilan yang ringan dan alami.

Sementara itu, two way cake diposisikan untuk memberikan hasil yang alami sekaligus tahan lama. Powdery foundation-nya sendiri -terdiri dari 50 persen powder serta 50 persen foundation- diperuntukkan bagi konsumen yang ingin extra covering dan tahan lama.

Berita-Bisnis mencatat, dalam rangka memperkenalkan produk barunya ini yang dikelola oleh anak usahanya PT Barclay Products, Tempo Scan Pacific juga menggelar aktivitas digital interaktif di sahabatmarina.com/GlowYourDay dengan tagar #SaatnyaBersinar.

Di saat yang sama, Tempo Scan Pacific pun menyiapkan agenda beauty roadshow yang bakal menyambangi sekolah dan kampus di berbagai kota besar di Indonesia.

Perlu diketahui, hingga saat ini, brand Marina menempati posisi yang cukup istimewa dalam radar bisnis Tempo Scan Pacific. Bagaimana tidak, Tempo Scan Pacific telah me-leverage-nya (brand leveraging strategy) lewat pengembangan beberapa produk lainnya, seperti bedak, wewangian (fragrance), dan sabun.

Dan, khusus untuk produk hand & body lotion yang lebih dulu dipasarkan, merek Marina terhitung mampu menduduki posisi kedua dalam hal penjualan di pasar domestik, pada tahun lalu.

Ketika itu, saat nilai pasar hand & body lotion diperkirakan sudah mencapai Rp 2,6 triliun, pangsa pasar Marina tercatat di atas 25 persen, dengan pertumbuhan di atas 12 persen atau di atas rata-rata industrinya per tahun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai wujud dari komitmennya untuk membantu lebih dari
(Berita-Bisnis) - Pertengahan tahun lalu, Sigma Research Indonesia merilis
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar wanita muda berusia 20 hingga 30 tahun,