Berita Bisnis

SEQUIS LIFE PERKUAT TELEMARKETING DENGAN KEHADIRAN KANTOR BARU

Guna menunjang pertumbuhan bisnis. (Foto: Ist)Guna menunjang pertumbuhan bisnis. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Guna menambah produktifitas dan memperkuat divisi telemarketing-nya, Sequis Life membuka kantor telemarketing baru di Gedung Bidakara 2, Jakarta.

Kantor telemarketing baru yang dilengkapi dengan sistem teknologi informasi fully automated itu memiliki daya tampung 100 teleofficer.

Menurut Tatang Widjaja, Presiden Direktur Sequis Life, penerapan sistem teknologi informasi fully automated tersebut ditujukan untuk mengurangi human error sekaligus mendorong efisiensi kerja para teleofficer.

Selain itu, Sequis Life juga membekali para teleofficer-nya dengan beragam materi pelatihan agar kapabilitas teleofficer semakin meningkat. Salah satu materi pelatihan berupa kiat dan teknik menjual secara efektif.

Sebelumnya, di FX Lifestyle X’nter Jakarta, Sequis Life menyelenggarakan Education Workshop bersama Komunitas Womenpreneur Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Sequis Life menghadirkan Sequislife Education Calculator yang membantu para peserta pelatihan untuk mengetahui besaran biaya pendidikan yang harus dipersiapkan untuk memaksimalkan bakat dan potensi anak.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan