Berita Bisnis

GALUH CITARUM GELAR GRAND OPENING FESTIVE WALK KARAWANG

Menyajikan unsur kuliner dan hiburan. (Foto: Ist)Menyajikan unsur kuliner dan hiburan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah melalui proses pembangunan yang memakan waktu kurang lebih 2 tahun, PT Galuh Citarum baru-baru ini resmi menggelar seremoni grand opening mal anyar bernama Festive Walk yang berlokasi di Galuh Mas Karawang, Karawang Barat, Jawa Barat.

Dengan demikian, hingga saat ini, Galuh Citarum sudah menghadirkan tiga pusat perbelanjaan di kawasan hunian seluas 110 hektar itu.

Adapun dua mal yang sebelumnya telah beroperasi dan terletak tak jauh dari Festive Walk adalah Karawang Central Plaza dan Technomart.

Kata Heru Mahad, Corpotate Promotion Manager Galuh Citarum, sesuai dengan tagline yang diusung, yaitu Eat! Chat! Have Fun!, maka Festive Walk Karawang diarahkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Karawang terhadap sebuah mal yang tidak sekedar menyediakan tempat belanja, namun juga menyajikan unsur kuliner dan hiburan.

Alhasil, tambahnya, konsumen dapat menemukan gerai Ichiban Sushi, Ta Wan, O' Crepes, Eprise, dan Fun World di Festive Walk Karawang.

Di sisi lain, mal yang sama juga telah diramaikan dengan kehadiran gerai CGV Blitz, Inul Vista, dan Mokko Café.

Galuh Citarum mengatakan, Festive Walk Karawang berdiri di atas lahan seluas 3 hektar serta terintegrasi dengan Wonderland Adventure Waterpark, kolam renang yang diklaim terbesar di Karawang dan beroperasi sejak medio Juni tahun lalu.

Sementara itu, di saat yang sama, Festive Walk Karawang juga terhubung dengan Karawang Central Plaza via sky bridge.

Asal tahu saja, persisnya pada Mei 2015, jembatan sejenis pun telah menghubungkan Karawang Central Plaza dengan Technomart, yang dirancang sebagai pusat otomotif, perlengkapan teknik, elektronik maupun produk furnitur di Karawang.

Berita-Bisnis mencatat, pengembangan Galuh Mas Karawang sebagai kota mandiri di pusat Kota Karawang Barat, dimulai sejak 10 tahun silam.

Dan, sampai sekarang, Galuh Mas Karawang diketahui telah dihuni sekitar 3 ribu Kepala Keluarga yang mendiami berbagai klaster yang dibangun di dalam kawasan hunian tersebut. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Dominasi Lippo Malls semakin kokoh di lini bisnis pusat p
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, PT Ace Hardware Indonesia Tb