Berita Bisnis

PARAMOUNT LAND HADIRKAN BEZ AUTO CENTER GADING SERPONG

Diklaim sebagai pusat otomotif terpadu. (Foto: Ist)Diklaim sebagai pusat otomotif terpadu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Upaya PT Paramount Land untuk mengembangkan Gading Serpong, Tangerang, sebagai kawasan hunian yang nyaman sekaligus mampu menghadirkan fasilitas yang lengkap bagi para penghuninya, sejatinya patut diapresiasi.

Betapa tidak, pada minggu kedua medio Desember lalu, Paramound Land -lini bisnis properti PT Paramount Enterprise International- telah resmi menjajakan berbagai unit kondominium ARA Center yang dibangun di kawasan pusat komersial Gading Serpong.

Dan, asal tahu saja, unit-unit kondominium tersebut ditawarkan dalam kondisi struktur maupun facade-nya (muka bangunan) sudah hampir selesai dibangun.

Dengan demikian, bila konsumen segera membeli unit-unit tadi, bisa dipastikan unit yang dipilih pun dapat diserahterimakan dalam tempo 18 bulan sejak pembelian.

Lantas, yang terbaru, persisnya pada akhir tahun lalu, Paramount Land resmi membuka sebuah fasilitas baru bernama Bez Auto Center, yang diklaim sebagai pusat otomotif terpadu yang terletak di pusat komersial Gading Serpong.

Kata Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, Bez Auto Center Gading Serpong terdiri dari 108 unit ruang usaha, baik untuk suku cadang otomotif maupun untuk usaha mobil bekas yang berkualitas.

Ditambahkan pula, Bez Auto Center Gading Serpong yang berdiri di atas lahan seluas 5,4 hektar itu, menawarkan beragam unit ruang usaha, mulai dari ukuran  9 x 12 meter persegi hingga 9 x 18 meter persegi.

Paramount Land menegaskan, mengingat peran penting yang dimilikinya, Bez Auto Center Gading Serpong pun dirancang berada di lokasi strategis Gading Serpong, yakni di kawasan jalan utama Boulevard Raya Gading Serpong, yang dikelilingi oleh pusat komersial, seperti Ruko Bolsena, Hotel Fame, Rumah Sakit Bethsaida, dan pusat perbelanjaan Giant. 

Dalam catatan Berita-Bisnis, selain mengembangkan kawasan hunian Gading Serpong, Paramound Land hingga saat ini juga sedang menggarap proyek real estate Paramount Village seluas 9 hektar di Semarang, Jawa Tengah.

Di saat yang sama, Paramount Land pun mengembangkan Paramount Hills di Manado, Sulawesi Utara, yang merupakan proyek residensial seluas 20,8 hektar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Seiring merebaknya bisnis hospitality management belakang
(Berita-Bisnis) - Tidak seperti pengembang lainnya, PT Paramount Enterprise
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai inovasi baru, PT Paramount Land melansir