Berita Bisnis

ULANG TAHUN KE-21, INDOSIAR GELAR KONSER RAYA

Wujud apresiasi terhadap para pemirsa. (Foto: Ist)Wujud apresiasi terhadap para pemirsa. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan melibatkan puluhan selebritis ternama tanah air, PT Surya Citra Media Tbk dipastikan bakal menyajikan sebuah pagelaran kolosal pada 11 Januari mendatang.

Adapun pagelaran yang bertajuk Konser Raya 21 Indosiar untuk Indonesia itu sendiri adalah acara perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta Indosiar yang mulai tayang pada medio Januari 1995.

Kata Harsiwi Achmad, Direktur Surya Citra Media, Konser Raya 21 Indosiar untuk Indonesia dikemas sebagai wujud apresiasi pihaknya terhadap para pemirsa.

Ditambahkan, selain dimeriahkan dengan kehadiran Agnes Monica, Judika, Syahrini, Afgan, dan Isyana Sarasvati, konser yang sama juga bakal menampilkan band papan atas, seperti NOAH, Slank, serta Geisha.

Surya Cipta Media menginformasikan, Konser Raya 21 Indosiar untuk Indonesia dilaksanakan di Studio Emtek Dome City yang berlokasi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, yang selama ini berfungsi sebagai studio Indosiar.

Berita-Bisnis mencatat, berdasarkan data yang dilansir oleh Adstensity keluaran PT Sigi Kaca Pariwara, Indosiar (berada dalam naungan PT Indosiar Visual Mandiri) bersama stasiun televisi SCTV (Surya Citra Media Group) sukses menguasai 24 persen pangsa pasar iklan televisi di pasar domestik, selama periode Januari hingga November tahun lalu.

Alhasil, Surya Citra Media Group pun berhak berada di peringkat kedua, setelah MNC Group (RCTI, MNC TV, Global TV) yang menggenggam 36 persen pangsa pasar.

Dan, oleh Adstensity sendiri, market size (beranjak dari publish rate yang bertumpu pada nilai bruto) periklanan televisi sepanjang periode tersebut diperkirakan telah mencapai Rp 72,5 triliun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kiprah PT MNC Land Tbk di pentas bisnis properti di Indon
(Beirta-Bisnis) - Setelah menghadirkan dua kantor cabang baru di Mangga Dua
(Berita-Bisnis) - Guna menyambut Tahun Baru Imlek 2013, PT Rakuten-MNC -pen