Berita Bisnis

MEGAPOLITAN JUAL RUMAH MEWAH Rp 1,7 MILIAR DI CINERE

Hunian eksklusif dan mewah dengan lingkungan yang nyaman. (Foto: Ist)Hunian eksklusif dan mewah dengan lingkungan yang nyaman. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Melanjutkan pengembangan lahan di Cinere, PT Megapolitan Development Tbk. meluncurkan Puri Cinere Reverside tahap III dengan harga Rp 1,7 miliar per unit.

Hunian mewah tersebut disediakan dalam jumlah terbatas, yaitu hanya 30 unit.

Menurut Abraham S. Budiman, Direktur Megapolitan Development, jumlah unit terbatas tersebut tak lepas dari profil pembelinya yang berasal dari kalangan menengah atas yang menginginkan hunian mewah dan ekslusif yang didukung lingkungan yang nyaman dan tenang.

Ditambahkan, keunggulan lain yang dimiliki Puri Cinere Reverside adalah berlokasi di kawasan strategis yang memiliki kemudahan akses ke segala penjuru sehingga memberikan kemudahan mobilitas bagi penghuninya.

Megapolitan Development mengembangkan hunian Puri Cinere Reverside sejak beberapa waktu lalu dan diproyeksikan selesai pada medio Desember 2011. Sampai akhir September 2011, sekitar 60 persen lahan telah terjual.

Megapolitan Development juga saat ini sedang mendesain ulang proyek Cimandala City Bogor.

Cimandala City merupakan kawasan seluas 17 hektar yang direncanakan terdiri dari area komersial, hunian, rekreasi, gaya hidup, serta fasilitas hidup modern.

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada aral melintang, Delta Group akan mulai memas
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan high-end yang menginginkan suas
(Berita-Bisnis) - Setelah resmi mengoperasikan hotel bintang tiga bernama H